Olahraga

Indra: Egy akan Bermain Bagi Klub Eropa

Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:15 | 20.58k
Egy Maulana Vikri (FOTO: Brilio)
Egy Maulana Vikri (FOTO: Brilio)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Egy Maulana Vikri bintang tim nasional U-19, sedang persiapan menandatangani kontrak dengan klub dari Eropa.

Hal ini disampaikan oleh Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri saat press conference, di Aula Hotel Aston Jember, Jawa Timur Kamis, (19/10/2017).

Menurut Indra Sjafri, Egy datang terlambat ke Jember karena sore ini akan bertemu dengan agennya untuk melakukan penandatangan kontak dengan klub Eropa di kantor Kemenpora.

"Kemungkinan akan bermain di Eropa, sebab sudah ada beberapa klub yang melakukan penjajakan. Maka dari itu agen yang akan mengurusi hal tersebut, dan besok akan menyusul ke Jember dengan pesawat yang sama," ujarnya tanpa mau menyebut klub yang mengontrak Egy.

Indra Sjafri mengatakan, ia meminta doa terbaik seluruh masyarakat Indonesia bagi Egy dan juga anak-anak timnas U-19.

Kedatanga Indra Sjafri bersama Timnas u-19 ke Jember untuk melakoni laga uji coba melawan Persid Djember pada Sabtu, (21/10/2017) mendatang di Stadion Jember Sport Garden, Jember/

Selama di Jember, mantan pelatih Bali United Indra Sjafri ini juga, akan memberikan coaching clinic kepada guru-guru olahraga tingkat SMP, SMA,SMK dan se-derajat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES