Ekonomi

Semen Holcim Lakukan Penyegaran Desain Kemasan

Kamis, 19 Oktober 2017 - 12:52 | 281.11k
Kemasan Semen Holcim dengan Micro Filler Particle (Foto: Istimewa)
Kemasan Semen Holcim dengan Micro Filler Particle (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Semen Holcim meluncurkan desain kemasan baru untuk Micro Filler Particle.

“Semen Holcim dengan Micro Filler Particle sudah mulai tersedia di pasar, ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya," ungkap Direktur Marketing Holcim Indonesia, Dhamayanti Suhita, dalam keterangan yang diterima TIMES Indonesia.co.id Kamis (19/10/2017).

Dhamayanti mengatakan, Micro Filler Particle mampu mengisi rongga dengan sempurna, memberikan kekuatan dari dalam,sehingga hasil akhir pasti kuat, pasti halus dan pasti berkualitas.

Untuk mendukung pengembangan yang dilakukan, Dhamayanti mengatakan, perusahaan juga melakukan penyegaran pada desain kemasan Semen Holcim dan menambahkan logo Micro Filler Particle pada bagian depan kantong.

“Formula dan kemasan baru ini merupakan komitmen Holcim untuk memberikan nilai tambah sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Saat ini distribusi kemasan terbaru Semen Holcim juga sudah mulai dilakukan secara bertahap di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. Untuk mengakses informasi di media sosial, pelanggan dapat memasukkan kata kunci “Solusi Holcim”.

Aplikasi pembelian produk dan layanan lainnya juga tersedia untuk pengguna telepon genggam Android. Aplikasi dengan fasilitas akses pembiayaan dari CIMB Niaga ini bisa diunduh di Google Playstore dengan nama Solusi RumahKu.

“Aplikasi Solusi RumahKu sementara ini tersedia untuk melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek dan secara bertahap akan diimplementasikan untuk wilayah lainnya,” ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES