Peristiwa Daerah

Pupuk Kaltim Apresiasi Bontang TIMES Sebagai Media Positif dan Menginspirasi

Kamis, 19 Oktober 2017 - 08:47 | 31.61k
Rombongan Humas, Super Intendent Publikasi dan Dokumentasi Sugeng Suedi (Tiga dari kiri) bersama personil Bontang Times.( Foto: Kusnadi /Bontang TIMES)
Rombongan Humas, Super Intendent Publikasi dan Dokumentasi Sugeng Suedi (Tiga dari kiri) bersama personil Bontang Times.( Foto: Kusnadi /Bontang TIMES)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Pupuk Kaltim (PKT) memuji kiprah Bontang TIMES yang merupakan jaringan TIMES-Indonesia Network (timesindonesia.co.id) sebagai media yang membawa misi perubahan yang menginspirasi melalui jurnalisme positif.

Hal ini disampaikan perwakilah PKT saat datang ke kantor kantor Bontang TIMES yang ada di Jalan Suari  nomor 19 BTN PKT Bontang Kalimantan Timur, Rabu (18/10/2017). Kedatanga tim Humas PKT untuk mengucapkan selamat pada perayaan HUT ke-1 Bontang TIMES.

Super intenden publikasi dan dokumentasi HUMAS PKT,  Sugeng Suedi mengapresiasi Bontang TIMES yang konsen pada pemberitaan positif tanpa mengabaikan fakta yang ada.

“Selamat ulang tahun ke satu kepada Bontang TIMES, kami mengapresiasi konsistensi Bontang TIMES menjadi media positif dan inspiratif,“ ucapnya.

Bontangtimes-dan-pupuk-kaltim-BcJeTN.jpg

Sugeng berharap semoga Bontang TIMES eksis hingga usia yang tak terbatas dan terus menyuarakan informasi positif ke publik.

“Semoga diusia yang belia ini Bontang TIMES terus berkarya dan eksis hingga usia yang terus bertambah," ujarnya 

Rombongan Humas Pupuk Kaltim tersebut diterima oleh General Manager Bontang TIMES, Andry Subandono, Manager Marketing dan Operasional  Kusnadi, dan Jurnalis Bontang TIMES Arbain

Kusnadi mengatakan sebagai media yang tergolong anyar Bontang TIMES sudah berupaya membangun kemitraan termasuk dengan Pupuk Kaltim. Kemitraan itu dengan memberikan informasi positif yang sesuai dengan fakta dan bertanggung jawab.

“Kami berupaya memberikan informasi positif yang sesuai dengan fakta dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Kunjungan yang berjalan akrab ini di akhiri dengan pemberian kue cake ulang tahun oleh Super Intendent Publikasi dan dokumentasi HUMAS PKT, Sugeng Suedi kepada Manager Marketing dan operasional Bontang TIMES , Kusnadi, kemudian dilanjutkan berfoto bersama.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES