Peristiwa Daerah

HUT Ke-1 Bontang Times, Badak LNG Sambangi Kantor Bontang Times

Kamis, 19 Oktober 2017 - 05:08 | 34.22k
Manager Coorporate Communication Badak LNG Busori Sunaryo ( lima dari kiri) bersama Staf dan General manager Bontang Times Andri Subandono (enam dari kanan) bersama personil Bontang Times lainnya.(Foto : Arbain / Bontang TIMES)
Manager Coorporate Communication Badak LNG Busori Sunaryo ( lima dari kiri) bersama Staf dan General manager Bontang Times Andri Subandono (enam dari kanan) bersama personil Bontang Times lainnya.(Foto : Arbain / Bontang TIMES)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manager Coorporate Communication (Corcom) Badak LNG Busori Sunaryo dan beberapa staf nya berkunjung ke kantor Bontang Times (BT) di jalan Suari No.19 BTN PKT Bontang, Kalimantan Timur, Rabu (18/10/2017) pagi.

Rombongan yang berjumlah 7 orang itu diterima oleh General Manager Bontang Times, Andry Subandono, Manager Marketing dan Operasional, Kusnadi dan Jurnalis Arbain.

Kunjungan yang berlangsung cair ini diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang pertama kepada Bontang Times dan pemberian kue cake ulang tahun oleh Busori Sunaryo kepada Andri Subandono.

“Selamat ulang tahun yang ke satu semoga dapat terus menjadi media inspiratif dan positif,” kata Busori.

Badak-LNGy04Gd.jpg

Dia juga mengungkapkan apresiasinya kepada Bontang TIMES (TIMES-Indonesia Network) yang telah membantu Badak LNG dalam mempublikasikan perusahaan dalam setiap kegiatan.

“Kami berterima kasih bisa menjadi mitra Badak LNG dalam membantu perusahaan memberitakan kegiatan perusahaan terutama program CSR kami,” ucapnya.

Sementara itu, Andri Subandono menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan dalam penyajian berita dalam kemitraan yang telah dibangun selama ini.

“Mohon maaf dan mohon masukannya jika dalam usia setahun ini kami bermitra dengan PT Badak terdapat kekurangan, akan tetapi dengan tagline kami, positif thinking, building dan inspiring, kami berusaha menjadi media positif bagi perusahaan," tuturnya.

Usai menikmati sajian menu sederhana yang disajikan oleh Bontang Times, acara dilanjutkan dengan foto bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES