Glutera News

100 Gluver Antusias Ikuti Basic Training Advance & Fundamental

Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:59 | 40.96k
Glutera menggelar Basic Training di Hotel Santika Pandegling, Surabaya. (FOTO: Istimewa)
Glutera menggelar Basic Training di Hotel Santika Pandegling, Surabaya. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Glutera kembali menggelar Basic Training Advance & Fundamental. Kali ini acara digelar di Hotel Santika Pandegling, Surabaya. Sekitar 100 gluver turut meramaikan basic training yang digelar pada Minggu (15/10/2017). Dalam acara ini para gluver mendapatkan bekal untuk sukses mencapai tujuan hidup.

Basic training ini merupakan salah satu basic training yang terbilang istimewa. Mengapa? Karena materi basic training kali ini disampaikan langsung oleh Maestro dan Owner Glutera Indonesia Andri Ariestianto dan Direktur Marketing Glutera Indonesia Anton Widianto. Materi yang disampaikan berkaitan dengan pencapaian tujuan meraih sesuatu.

Meski materi yang disampaikan terkait pencapaian tujuan, para gluver yang hadir tak hanya mendapat pencerahan sebatas itu. Mereka juga dibekali informasi bagaimana melatih menjadi pribadi yang bisa memaafkan diri sendiri untuk memutus handycap traumatik.

"Salah satu kunci adalah bisa memaafkan diri sendiri sebelum melangkah jauh mencapai tujuan," ungkap Andri.


Para gluver antusias menyimak materi yang disampaikan pemateri. (FOTO: Istimewa)

Para gluver juga diajak untuk membedah rahasia bagaimana rumus energi alam. Karena energi yang diserap setiap individu menentukan siapa dan apa yang bakal dicapainya.

"Dimana kita tinggal dan beraktivitas disitu hukum energi berlaku. Jika energi positif maka kita aman tertular positif. Begitu sebaliknya," jelas Andri.

Selain itu, basic training ini juga mengupas tuntas terkait bagaimana gluver bisa menguasai materi product dengan efektif dan bisa diterima dengan efektif oleh orang lain.

Para gluver yang datang dari berbagai kota itu sangat antusias menyimak materi demi materi yang disampaikan. Bahkan, acara yang berlangsung mulai pagi hingga malam hari ini terasa sangat singkat. Ini karena para gluver dan pemateri sangat menikmati basic training kali ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES