Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Satlantas Polres Batu Beri Reward bagi Ojek yang Tertib

Rabu, 18 Oktober 2017 - 16:04 | 30.28k
Unit Dikyasa Satlantas Polres Batu memberikan Helm dan Mantel kepada tukan ojek yang tertib berlalu lintas (FOTO: Humas Polres Batu for TIMES Indonesia)
Unit Dikyasa Satlantas Polres Batu memberikan Helm dan Mantel kepada tukan ojek yang tertib berlalu lintas (FOTO: Humas Polres Batu for TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si sangat memperhatikan pentingnya masyarakat sebagai Pelopor Keselamatan berlalulintas. Sehingga disampaikan kepada Kasatlantas Polres Batu untuk membuat inovasi yang dapat menjadikan masyarakat mempunyai peranan penting dalam terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Batu.

"Pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya harus dilakukan oleh semua pengguna jalan demi keselamatan bersama," tambah Kapolres Batu.

Menindaklanjuti hal itu, Kasatlantas Polres Batu Akp Ari Galang Saputro, S.I.K. memerintahkan Unit Dikyasa Satlantas Polres Batu untuk memberikan beberapa Helm dan Mantel kepada tukang ojek di Pangkalan ojek Desa Pendem dan Desa Pesanggrahan Kota Batu, Rabu (18/10/17).

Tidak hanya memberikan sanksi kepada pelanggar lalu lintas, Satlantas Polres Batu juga memberikan apresiasi dan reward kepada pengguna jalan yang sudah tertib berlalu lintas.

Reward tersebut tidak semata - mata diberikan, namun ada penilaian khusus dari Satlantas Polres Batu melalui beberapa tahap dan ketentuan yang tidak diketahui oleh yang bersangkutan.

"Diharapkan kepada tukang ojek dapat berperan aktif sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas demi keselamatan bersama di jalan," terang AKP Ari Galang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES