Peristiwa Daerah

Pupuk Kaltim Gelar Turnamen Sepak Bola Antarkaryawan

Rabu, 18 Oktober 2017 - 15:32 | 39.11k
Budi Wahju Soesilo, Sekretaris Perusahaan (Sekper), beserta jajaran Manajemen Pupuk Kaltim saat membuka Turnamen Sepak Bola Antar Karyawan secara resmi di Stadion Mulawarman, Selasa (17/10/2017). (FOTO: Fauzi Humas PKT for TIMES Indonesia)
Budi Wahju Soesilo, Sekretaris Perusahaan (Sekper), beserta jajaran Manajemen Pupuk Kaltim saat membuka Turnamen Sepak Bola Antar Karyawan secara resmi di Stadion Mulawarman, Selasa (17/10/2017). (FOTO: Fauzi Humas PKT for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menggelar Turnamen Sepak Bola Antarkaryawan di Stadion Mulawarman Bontang. Turnamen berlangsung selama 4 hari, dilaksanakan mulai Selasa (17/10/2017) malam hingga Sabtu (21/10/2017).

Turnamen sepak bola ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-40 Pupuk Kaltim yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2017 nanti.

Budi Wahju Soesilo, Sekretaris Perusahaan (Sekper) Pupuk Kaltim, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa turnamen sepak bola ini membuka secara resmi beberapa rangkaian kegiatan HUT Ke-40 Pupuk Kaltim yang kali ini mengusung tema 'Inovasi Tiada Henti'.

"Tema ini mengingatkan kita agar selalu berinovasi dan meningkatkan kinerja guna keberlangsungan perusahaan di tengah tantangan global saat ini," terang Budi.

Adapun tujuan dari penyelenggaraan turnamen sepakbola ini, tambahnya, adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan keluarga besar Pupuk Kaltim serta mengajarkan tentang bagaimana kerja tim untuk mencapai tujuan bersama.

Budi berharap seluruh peserta selalu mengutamakan rasa kebersamaan, sportifitas dan menjunjung tinggi fair play serta menyukseskan kegiatan HUT Ke-40 Pupuk Kaltim.

Turnamen diikuti oleh 6 tim yang terbagi dalam dua grup, Grup A dan Grup B. Grup A dihuni oleh Tim Opsi 1, Tim Super FC dan Tim Smartec. Sedangkan Grup B dihuni oleh Tim Opsi 2, Tim Maintenance United dan Tim Teknologi. Tim tersebut merupakan gabungan dari departemen-departemen yang ada di Pupuk Kaltim.

"Saya mewakili jajaran Direksi dan Manajemen, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan Pupuk Kaltim atas segala kontribusinya terhadap kemajuan dan keberlangsungan perusahaan yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini. Marilah kita tingkatkan rasa kebersamaan dan saling percaya untuk meraih sukses yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas," ajak Budi.

Di usia ke-40 tahun ini, Budi berpesan kepada seluruh karyawan agar  terus meningkatkan keharmonisan dan semangat kebersamaan di seluruh unit kerja serta dibarengi dengan inovasi-inovasi di seluruh lingkup pekerjaan.

Turnamen yang digelar Pupuk Kaltim tidak hanya sepak bola saja, perusahaan juga menggelar kegiatan olahraga lainnya seperti Futsal, Voli, Tenis, Bulutangkis, Jalan Sehat dan Turnamen Golf.

Selain kegiatan olahraga, Pupuk Kaltim juga menggelar beberapa kegiatan seni diantaranya Wayang Kulit, Konser Komunitas Seni Citra Katulistiwa (KSCK) dan Parade Band. Kegiatan-kegiatan tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi karyawan dan keluarga besar Pupuk Kaltim saja, namun juga melibatkan masyarakat bufferzone(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES