Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Satlantas Polres Batu Pastikan Pelajar Sampai di Sekolah dengan Selamat

Rabu, 18 Oktober 2017 - 14:35 | 49.62k
Anggota Satlantas Polres Batu sedang membantu menyeberangkan Siswa SDN 1 Beji Kota Batu (FOTO: Humas Polres Batu)
Anggota Satlantas Polres Batu sedang membantu menyeberangkan Siswa SDN 1 Beji Kota Batu (FOTO: Humas Polres Batu)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si memberikan atensi kepada seluruh jajarannya agar selalu hadir ditengah masyarakat dalam membantu kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan. Utamanya pada pagi hari melayani pelajar yang sedang berangkat ke sekolahnya. 

Menindaklanjuti atensi dari Kapolres Batu, Kasatlantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro, S.I.K. memerintahkan kepada anggotanya agar lebih awal hadir dalam pelaksanaan Pos Awal disimpul-simpul jalan maupun depan sekolahan.

Anggota Satlantas Polres Batu setiap harinya menempati simpul jalan yang rawan macet dan rawan Laka lantas serta menempati depan Sekolahan untuk memberikan pelayanan penyeberangan kepada pelajar dan pengguna jalan lainnya serta membantu pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan arus lalulintas dipagi hari.

Selain itu, Satlantas Polres Batu juga memberikan imbauan kepada pengemudi kendaraan berat seperti Truk dan Tronton agar tidak melintas di jalan raya mulai pukul 05.30 hingga 07.30 Wib.

"Imbauan ini agar arus lalulintas di pagi hari tetap lancar, sesuai dengan petunjuk Kapolres Batu agar di pagi hari kita harus memberikan prioritas kepada pengguna jalan yang mengantar anaknya ke sekolah maupun pengguna jalan yang sedang berangkat kerja," terang Kasatlantas Polres Batu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES