Peristiwa Daerah Indonesia Membaur

Perlombaan PBB Resmi Dibuka, Persaingan Peserta Dimulai

Rabu, 18 Oktober 2017 - 07:59 | 39.92k
Subscribe TIMES TV KLIK
FOKUS

Indonesia Membaur

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kreasi telah dimulai Rabu (18/10/2017) pagi, di GOR Ken Arok, Kota Malang. 

Kegiatan yang diikuti oleh 61 peserta se-Jawa Timur ini, dibuka langsung oleh Mayor Chk Irfan Yudi, dari Rindam V Brawijaya dan Wakil Ketua GM FKPPI Jatim Wahyudi.

Dalam sambutannya, Irfan mengatakan kegiatan perlombaan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI ke dan HUT ke 36 GM FKPPI. Ia berharap kegiatan yang berlangsung mulai 18 hingga 23 Oktober 2017 ini dapat berjalan lancar dengan menjunjung sportifitas tinggi.

"Kami berharap dalam kegiatan ini, semua peserta dapat menjunjung sportifitas," kata Irfan.

baris-berbarusJF1pE.jpg

Usai pembukaan, perlombaan dibuka dengan penampilan dua peserta lomba dari SMA N 7 Malang dan SMK N 7 Malang. Kedua tim saling menampilkan kreatifitas dan kekompakannya di arena lomba.

lomba-baris9EZ4d.jpg

Seperti yang diketahui, pelombaan PBB ini akan memperebutkan total hadiah dari lomba uang tunai senilai Rp 170 juta, Tropi Pangdam V Brawijaya dan PD XIII GM FKPPI Jawa Timur. 

lomba-baris2wm13O.jpg

Penyelenggara dari "Indonesia Membaur 2017" adalah, Kodam V Brawijaya, Korem 083 BDJ, Rindam V Brawijaya, PD XIII GM FKPPI Jatim , Gelora 171717 dengan Support TIMES Indonesia, Malang Post dan IJTI Pengda Jatim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES