Peristiwa Daerah

Ciptakan Pilkades Aman, Tiga Pilar Kecamatan Genteng Gelar Doa Bersama

Selasa, 17 Oktober 2017 - 23:05 | 86.38k
Pelaksanaan doa bersama di Masjid Darrul Ikhlas Polsek Genteng. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
Pelaksanaan doa bersama di Masjid Darrul Ikhlas Polsek Genteng. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Banyuwangi, rencananya akan digelar pada 8 Nopember 2017 mendatang. 

Jelang Pilkades serentak, pihak keamanan dari Polsek bersama Koramil Genteng menggelar doa bersama dengan harapan pelaksanaan Pilkades nantinya berjalan kondusif dan aman.

Acara yang dilaksanakan, Selasa (17/10/2017) di Mushola Darrul Ikhlas Polsek Genteng tersebet juga dihadiri Ketua Panitia Pilkades Desa Genteng Kulon dan tiga calon kades yang akan bersaing memperebutkan kursi Kepala Desa. 

Kapolsek Genteng Kompol Sumartono mengatakan, Pihaknya ingin pelasanaan pilkades di Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng bisa berjalan aman, lancar dan kondusif. 

"Semoga saja dengan acara doa bersama ini semua pelaksanaan dapan berjalan dengan lancar tanpa kendala sedikitpun," ungkapnya.

POlsek-Genteng-3PUf2z.jpgKetiga Calon Kades (tengah) Desa Genteng Kulon bersama panitia, TNI dan Polri saat berfoto bersama (foto: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Genteng Kulon, Bambang Edi Sunaryo saat ditemui usai acara mengatakan, situasi politik di Desa Genteng Kulon saat ini cukup aman, walaupun ada sedikit gesekan tapi masih dalam tahap aman.

"Kami juga berterimakasih kepada pihak keamanan yang selalu siap membantu kami, sehingga kami bisa nyaman dan aman di setiap pelaksanaan," ungkapnya. 

Bambang juga berharap kepada warga untuk berpartisipasi dalam pilkades nanti.

"Kami juga sudah memasang gambar ketiga calon di tiap dusun, agar masyarakat lebih tahu dengan calon maju dalam pilkades di Desa Genteng Kulon.

Harapan kami tingkat kehadiran pemilih bisa mencapai 70 persen lebih wagra Desa Genteng Kulon yang datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES