Politik

PKB Optimistis Raih Kemenangan di Situbondo

Selasa, 17 Oktober 2017 - 18:31 | 75.03k
Ketua DPC PKB Situbondo Ali Yafie Mughni menyampaikan dokumen pendaftaran kepada Ketua KPUD Kabupaten Situbondo (Foto : Uday/TIMES Indonesia)
Ketua DPC PKB Situbondo Ali Yafie Mughni menyampaikan dokumen pendaftaran kepada Ketua KPUD Kabupaten Situbondo (Foto : Uday/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kabupaten Situbondo, Jawa Timur optimistis akan meraih kemenangan di Pemilu Legislatif 2019.

"Sebagai partai dengan komitmen politik yang rahmatal lil alamin, kita optimis akan meraih kemenangan di kontestasi Pemilu 2019," tutur Ketua DPC PKB Kabupaten Situbondo, Yafie Ali Mughni usai menyerahkan berkas pendaftaran peserta Pemilu 2019 ke KUPD Kabupaten Situbondo, Senin (16/10/2017).

Pendaftaran di hari terakhir yakni tanggal 16 Oktober 2017 ini merupakan pendaftaran serentak mulai DPP, DPW dan DPC se Indonesia.

Gus Yafie begitu sapaan akrab ketua DPC PKB Kabupaten Situbondo menyampaikan bahwa kesiapan PKB Situbondo dalam pendaftaran kali ini dengan membawa dokumen persyaratan baik hard copy dan soft copy.

"Dokumen yang sudah menjadi persyaratan KPU sudah kita siapkan dan kita sampaikan kepada KPU, " Ungkap menantu KH Imam Qusyairi Syam ini. 

Gus muda ini hadir ke KPU didampingi Sekretaris DPC Abdul Wafi dan Bendahara Heri Rahman beserta sejumlah pengurus DPC PKB Lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES