Politik Gus Ipul Vs Khofifah

Ini Alasan Anas Bersedia Menjadi Cawagub Jatim

Selasa, 17 Oktober 2017 - 18:14 | 30.24k
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (Foto: Humas Pemkab Banyuwangi for TIMES Indonesia)
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (Foto: Humas Pemkab Banyuwangi for TIMES Indonesia)
FOKUS

Gus Ipul Vs Khofifah

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas telah ditetapkan menjadi Calon Gubernur Jawa Timur  (Jatim) mendampingi Syaifullah Yusuf yang kini menjabat Wakil Gubernur Jatim, dalam Pilkada Jatim 2018 mendatang.

Kepada TIMES Indonesia, Anas mengatakan dirinya bersedia untuk dicalonkan untuk meluaskan ladang dalam mengamalkan cita-cita.

"Ini ladang yang lebih luas untuk mengabdikan diri, mengabdikan cita-cita, pandangan terkait dengan kerakyatan dan lain-lain," kata Anas, Selasa (17/10/2017).

Dia juga mengatakan bahwa banyak program yang telah berjalan di Banyuwangi yang bisa diwujudkan juga di daerah-daerah lain di Banyuwangi.

"Saya diajak diskusi dengan banyak orang, bahwa ada banyak program yang bisa direplikasi nanti di daerah-daerah lain yang sudah dikerjakan di Banyuwangi," ujar Anas.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, resmi maju menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2018. Dia mendampingi Syaifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul. Kedua nama ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDI P, Megawati Soekarno Putri di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Minggu (15/10/2017). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES