Peristiwa Daerah

Rayakan HUT ke-16, Prabumulih Miliki 31 Ribu Jaringan Gas Rumah Tangga

Selasa, 17 Oktober 2017 - 20:06 | 353.24k
Jembatan Penyebrangan Bercirikan Kota Nanas Prabumulih Di Pasar Tradisional Modern Prabumulih (FOTO: Istimewa)
Jembatan Penyebrangan Bercirikan Kota Nanas Prabumulih Di Pasar Tradisional Modern Prabumulih (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tercatat tak kurang 31.000 lebih  sambungan gas rumah tangga sudah terpasang bagi warga Prabumulih, Sumatera Selata. Ini menjadi salah satu prestasi Kota Prabumulih di hari ulang tahunnya yang ke-16.

Selain itu, Kota Prabumulih juga menggelar program pembangunan rumah layak bagi masyarakat kurang mampu yang dananya dianggarkan melalui Baznas.

Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya mengatakan, menginjak usianya yang semakin dewasa, Prabumulih terus menunjukkan prestasi dan kinerja yang memukau. "Prestasi tersebut diantaranya adalah sebagai kota pertama di Indonesia yang teraliri sambungan gas untuk gas rumah tangga,"ujar Politisi Golkar ini, Selasa (17/10/2017).

Informasi yang dihimpun TIMES Indonesia, sejumlah acara juga digelar bagi masyarakat kota Prabumulih pada peringatan hari jadinya yang ke-16 ini. Seperti senam sehat bersama yang melibatkan 3.000 an peserta, kemudian pengadaan gerobak dorong bagi pedagang kaki lima dan karnaval budaya.

Sementara itu Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang hadir diacara HUT Kota Prabumulih meminta agar prestasi dan kinerja Prabumulih dapat terus ditingkatkan.

"Utamanya dalam pengadaan jaringan sambungan gas rumah tangga sehingga Prabumulih dapat menjadi kota dengan jaringan sambung gas rumah tangga yang pertama dan terbanyak di Indonesia," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES