Politik

PAN Banyuwangi Target Raih 5 Kursi Legislatif

Selasa, 17 Oktober 2017 - 13:35 | 37.92k
DPD PAN Banyuwangi Mengurus berkas pendaftaran di KPUD Banyuwangi. (Foto : Istimewa for TIMES Indonesia)
DPD PAN Banyuwangi Mengurus berkas pendaftaran di KPUD Banyuwangi. (Foto : Istimewa for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Banyuwangi menargetkan mendapatkan 5 kursi legislatif dalam Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Banyuwangi Muhammad Helmi Rosyadi saat mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019  di KPUD.

"Insyaallah kita menargetkan 5 kursi, setiap dapil 1 kursi atau 1 fraksi di DPRD, 1 kursi DPRD Provinsi dan 1 kursi DPR RI," kata Helmi, Selasa (17/10/2017).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Aliansi Rakyat Miskin (ARM) itu juga berpesan kepada seluruh pengurus DPC dan DPRt PAN di tingkat kelurahan dan kecamatan untuk selalu berperan di tengah masyarakat.

"Pengurus, kader dan simpatisan PAN harus aktif di tengah masyarakat. Sumbangkan tenaga dan pikiran untuk kemaslahatan umat. Insyallah PAN menang," tegasnya.

Berkas pendaftaran diserahkan Ketua DPP PAN Banyuwangi Sugiarto, didampingi Sekretaris Dandi Rahmat kepada Edi Samsul Anwar, Bagian Penerimaan  Pendaftaran Peserta Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 KPUD Banyuwangi, Senin (16/10/2017).

Berkas pendaftaran PAN dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat sebagai peserta Pemilu dan Presiden 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES