Politik

Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan, Bupati Situbondo Mutasi 28 Pejabat

Selasa, 17 Oktober 2017 - 07:36 | 76.37k
Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH. Wakil Bupati Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi, Sekda Kabupaten Situbondo Drs H Syaifullah MM. Di Lantai II Pemkab Situbondo.  (FOTO: Fawaid Aziz /TIMES Indonesia) 
Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH. Wakil Bupati Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi, Sekda Kabupaten Situbondo Drs H Syaifullah MM. Di Lantai II Pemkab Situbondo.  (FOTO: Fawaid Aziz /TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan meningkatkan kinerja pegawai, Bupati Situbondo, Jawa Timur Bupati H. Dadang Wigiarto SH,  menggelar mutasi 28 pejabat eselon II, III hingga eselon IV, Senin (16/10/2017). 

Pelantikan yang berlangsung khidmat pukul 15.00 WIB di lantai II Pemkab Situbondo juga dihadiri Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo Drs H Syaifullah MM.

Bupati kabupaten berjuluk Bumi Sholawat Nariyah, Dadang Wigiarto melantik 3 pejabat eselon II dan 25 pejabat eselon III dan IV. Mutasi kali ini mencakup kepala bidang (kabid), kepala seksi (kasi) dan Sekretariat Pemkab Situbondo.

Mutasi dan pelantikan tersebut diantaranya, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Basuki SH ditempatkan sebagai staf ahli bupati bidang pemerintahan hukum dan politik.

Sementara Drs. Sugiyono staf ahli bupati digeser menjadi asisten II bidang perekonomian Setkab Situbondo. Sedangkan Drs. Sofwan Hadi yang menjabat asisten II digeser menjadi kadis pariwisata pemuda dan olahraga.

Sementara itu, di eselon III ada sejumlah pejabat di antaranya Sekcam Panarukan Sigit, dilantik menjadi Camat Banyuglugur; Anna Kusuma yang menjabat Kabid Bangsi BKPSDM dilantik menjadi Camat Panji dan Qurotul Aini dilantik menjadi Camat Kota Situbondo.

Dalam penyegaran tersebut ada sejumlah camat yang juga dipindah ke tempat lain. Di antaranya Ari Supriyanto dipindah dari Camat Bungatan menjabat Camat Panarukan; Sumarno yang menjabat Camat Banyuglugur menjadi sekretaris Dinkes dan Marjulis yang menjabat sekretaris Dinas KB menjabat Camat Bungatan.

Bupati Dadang mengatakan,  mutasi ini merupakan penataan pegawai yang dilakukan sesuai aturan yang berlaku. 

Bupati menegaskan, mutasi kali ini diharapkan agar ASN di bumi Sholawat Nariyah ini dapat meningkatkan kinerja dan dapat memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat ditempat yang baru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES