Politik

Anas Santuni Ratusan Anak Yatim saat Selamatan Jadi Cawagub Jatim

Senin, 16 Oktober 2017 - 21:21 | 24.27k
Bupati Anas (berkacamata) berikan santunan kepada 218 anak yatim. (Foto: Humas Pemkab Banyuwangi for TIMES Indonesia)
Bupati Anas (berkacamata) berikan santunan kepada 218 anak yatim. (Foto: Humas Pemkab Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas yang telah ditetapkan sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Timur menggelar selamatan di ruang VIP Bandara Banyuwangi, Senin (16/10/2017).

Dalam kesempatan itu Anas juga memberikan santunan kepada 218 anak yatim diiringi lantunan sholawat nariyyah. Anas mengatakan telah banyak mendapatkan berkah dalam perjalanan karir politiknya, maka dalam acara itu dia melibatkan ratusan anak yatim.

"Saya merasa ditunjuk sebagai Cawagub berpasangan dengan Gus Ipul adalah sebuah kehormatan. Maka saya harus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak secepatnya seperti yang diinginkan partai," ujar Anas.

Selanjutnya dia akan lebih sering melakukan kunjungan ke luar daerah untuk membangun komunikasi tersebut. Dia juga mengatakan kinerja pemerintahan tidak akan berkurang meski dia bakal sering meninggalkan Banyuwangi.

Bupati-AnasEGy5.jpg

"Sudah sering saya tinggal tapi semua program dan semua festival bisa berjalan dengan baik. Rapat sering kita lakukan secara online dengan facetime," sambung Anas.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, resmi maju menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2018. Dia mendampingi Syaifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul.

Bupati-Anas-BUGEoB.jpg

Kedua nama ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDI P, Megawati Soekarno Putri di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Minggu (15/10/2017). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES