Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Himpunan Mahasiswa Agribisnis Asah Kemampuan Organisasi Demi Masa Depan

Senin, 16 Oktober 2017 - 22:27 | 134.65k
Foto bersama usai  workshop dan simulasi Membangun Semangat Organisasi Mahasiswa Agribisnis” Himpunan Mahasiswa Agribisnis Unisma di Hall Oesman Mansoer gedung Al-Hanafi Unisma,  Minggu (15/10/17). (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Foto bersama usai workshop dan simulasi Membangun Semangat Organisasi Mahasiswa Agribisnis” Himpunan Mahasiswa Agribisnis Unisma di Hall Oesman Mansoer gedung Al-Hanafi Unisma,  Minggu (15/10/17). (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Himpunan Mahasiswa Agribisnis Unisma menggelar workshop dan simulasi dengan tema “Membangun Semangat Organisasi Mahasiswa Agribisnis”. Acara ini dilaksanakan di Hall Oesman Mansoer gedung Al-Hanafi Universitas Islam Malang,  Minggu (15/10/17).

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Islam Malang, Dr. Ir Nurhidayati, MP saat membuka acara mengatakan sangat mengapresiasi acara itu. Sebab menurutnya organisasi sangat penting sekali didalam kehidupan kuliah maupun kerja suatu saat nanti. 

Peserta acara ini adalah mahasiswa prodi Agribisnis yang nantinya mereka akan menjadi pengurus Himpunan Mahasiswa Agribisnis.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan shalawat nuril anwar, mennyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars NU, Mars Faperta.

Unisma-ABDEIAe.jpg

Simulasi yang pertama Kepemimpinan dengan pemateri Bobby Prahara V, S. Sos pelatih pramuka Kota Batu. Sedangkan materi kedua Wahyu Hari Purnomo Dewan Kerja Cabang kota Batu. Dan yang ketiga Yeksi Devitasari S. Pd pengusaha dan motivator muda. 

“Kegiatan ini untuk membangun semangat organisasi mahasiswa Agribisnis karena didalam perkuliahan bukan hanya Akademik yang terpenting tapi organisasi juga penting karena banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari organisasi,” kata Sri Wulandari ketua bidang keorganisasian Himagri.

Sementara itu Ahmad Baidawi, Ketua pelaksana mengatakan jika organisasi juga bisa melatih bekerja sama serta bertanggung jawab dengan apa yang sedang kerjakan. 

"Semoga acara ini dapat menjadikan semangat bagi mahasiswa Agribisnis agar semangat berorganisasi. Karena organisasi penting untuk mahasiswa," tutupnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES