Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Kemesraan Alumni 86 FE Unisma di Reuni Khusus

Senin, 16 Oktober 2017 - 18:53 | 30.93k
Foto bersama reuni khusus Alumni angkatan 1985 jurusan Manajemen dan Akuntansi Fakultas Ekonomi Unisma  di Warung Mak Nyak di kota Blitar (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Foto bersama reuni khusus Alumni angkatan 1985 jurusan Manajemen dan Akuntansi Fakultas Ekonomi Unisma di Warung Mak Nyak di kota Blitar (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Alumni angkatan 1985 jurusan Manajemen dan Akuntansi Fakultas Ekonomi Unisma menggelar reuni khusus di Warung Mak Nyak di kota Blitar, Minggu (15/10/17). 

Hampir 100 alumni hadir dari seluruh Indonesia. Acara dibuka oleh H. Tohri sebagai pemandu acara sekaligus tuan rumah penyelenggara di Blitar. Rangkaian acara diawali dengan kegiatan tahlil bersama.

Agus, ketua panitia kegiatan Alumni 85 mengatakan sudah  hampir 20 tahun tidak pernah ketemu dan momen ini digunakan untuk ajang silaturrahmi. 

"Ikatan alumni FE Unisma angkatan 85 adalah sebagai tempat untuk tukar informasi dan sambung rasa antar mantan mahasiswa di FE Unisma, marilah kegiatan ini kita jadikan sarana untuk memberikan kontribusi bagi pengembagan kampus oleh para alumni," papar Agus.

REuni-unisma-86PfksC.jpg

Lebih lanjut dikatakan oleh Agus, alumni dipandang sangat membantu utamanya bagi penguatan branding Unisma. Kontribusi alumni harus mampu memperkokoh jaringan informasi dalam membangun sinergitas untuk kemaslahatan Umat.

Perwakilan Alumni yang sukses H. Mukayani pengusaha kayu dan pengusaha tambang dari Kalimantan berharap agar momen ini dijadikan sarana sebagai penguatan karakter dan sumbangsih saran untuk pengembangan kampus dan menjadi sekaligus menjadi humasnya Unisma dalam mengembangkan informasi terkait institusi dimanapun para alumni berada.

Sedangkan sambutan dari FE Unisma diwakili oleh Budi Wahono SE., MM., pimpinan Fakultas Ekonomi Unisma menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasinya dalam memberikan kontribusi bagi pengembangan kampus Unisma. 

"Mudah mudahan keterjalinan yang berkelanjutan akan terwujud terus," pungkas Budi Wahono yang sekaligus juga sebagai alumni.

H. Noor Shodik Askandar, SE., MM. Wakil Rektor II  Unisma mewakili dari Unisma mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya atas kerjasamanya selama ini sehingga dengan keterlibatan para Alumni mampu meningkatkan image building kampus hijau Unisma menjadi yang terdepan.

"Pertemuan ini harus berkelanjutan dan terus berkembang dan  berharap agar pertemuan ini bisa memberikan kontribusi yang bagus bagi Unisma", ujar Noor Shodik.

Dipenghujung acara ditutup dengan doa yang disampaikan oleh pak Dr. Ir. H. Badat Muwakid MP. Wakil Rektor III Unisma.

Diakhiri dengan ramah tamah dan pembagian door price bagi para Alumni.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES