Peristiwa Daerah Indonesia Membaur

Inilah Hasil Undian Peserta yang akan Tampil di Lomba PBB Kreasi

Senin, 16 Oktober 2017 - 17:47 | 66.91k
Lomba PBB Kreasi (Desaign: Opic/TIMES Indonesia)
Lomba PBB Kreasi (Desaign: Opic/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Membaur

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengundian peserta Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) kreasi alias modivikasi dengan aneka kostum kreasi-kreatif sudah final. Perlombaan akan berlangsung 18-21 Oktober mendatang. Total peserta ada 61. 

Dari hasil undian, untuk hari pertama yang akan tampil untuk di lapangan A di Rampal, Kota Malang adalah SMKN 7 MALANG, SMK Muhammadiyah Pagak, SMA Taruna Malang, SMK Riyadlul Quran Ngajum, MAN Kota Batu, SMK Kartika Malang, SMA Diponegoro Wagir, SMAN 1 Lawang, SMKN 2 Turen, SMKN 1  Pujon, SMA Diponegoro Tumpang, SMK Negeri 11 Malang.

Sementara itu, untuk lomba di lapangan B Lapangan Rampal diantaranya, SMAN 7 Malang, SMAN 1 Sumber Pucung, SMU Negeri 1 Bantur, SMA Sunan Kalijogo, Jabung, SMAN 1 Kepanjen, SMA Lab Malang, SMK Penerbangan Singosari A, SMK Penerbangan Singosari B, SMK PU Malang, MA Bahrul Ulum Tajinan, SMK Tunas Bangsa Malang, SMA Negeri 6 Malang.

Selanjutnya, untuk hari kedua, pada 19 Oktober, di lapangan A diantaranya, SMA Negeri 4 Malang, SMAN 1  Dampit, SMAN 2 Kota Batu, SMK Islam Donomulyo, SMKN 13 Malang, SMK Jenderal Sudirman Kalipare, SMA Frateran Malang, SMA Annur 2 Bululawang, SMK PGRI Kasembon, SMK PGRI 2 Malang, SMKN 1 Malang, dan SMK PGRI 1 Wajak.

TM-baris-berbaris1Ifh3.jpgSuasana pengundian dan teknical Meeting persiapan Lomba PBB (FOTO-FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

Untuk di Lapangan B di hari kedua, yang akan tampil adalah, SMU 1  Ngantang, SMK Negeri 8 Malang, SMA Telekom Malang, SMAN 9 Malang, MA Subulus Salam Wonosari, SMK Negeri 6 Malang, SMK Negeri 3 Malang, SMAN 3 Batu, SMKN 10 Malang, SMA Arohma Putra Dau, MA Al Ittihad Belung dan SMA NU Pakis.

Penampilan di hari ketiga di lapangan A Lapangan Rampal Kota Malang adalah SMA PGRI Gedangan, SMA1 Driyorejo Gresik SMK Mutu Gondanglegi, SMAN 1 Mojo Kediri, SMKN 3 Boyolangu Tulungagung, SMAN 4 Blitar dan SMK Karya Bhakti Tirtoyudo.

TM-barisL3rWe.jpg

Di lapangan B di hari ketiga adalah SMA Sumbermanjing Wetan, SMK Mahardika Karangploso, SMK Budi Mulya Pakisaji, SMKN 1 Habibi Mojokerto, SMA  Hang Tuah 5 Sidoarjo dan SMAN 1 Singosari.

Diketahui, lomba PBB Kreasi adalah lomba antar Pelajar tingkat SLTA, SMK, dan MA se-Jawa Timur. Yang dilombakan meliputi unsur Parade, Upacara, dan Devile. Perlombaan yang lahir dari inisiatif dari Pangdam V Brawijaya ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai 21 Oktober mendatang.

TM-baris-1vuTj4.jpg

Untuk 30 Finalis Defile dan Parade dengan Irup Pangdam akan dilaksanakan 23 Oktober 2017, di lapangan Rampal Kota Malang.

Adapun total hadiah dari lomba tersebut adalah uang tunai senilai Rp 170 juta. Lomba itu, untuk memperebutkan piala Pangdam V Brawijaya dan PD XIII GM FKPPI Jawa Timur. Penyelnggara dari "Indonesia Membaur 2017" adalah, Kodam V, Korem 083 BDJ, Rindam V Brawijaya, PD XIII GM FKPPI Jatim , Gelora 171717 dengan Support TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Malang Post dan IJTI Pengda Jatim.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES