Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Kampanye Anti Narkoba, Ini yang Dilakukan Kapolsek Gondanglegi

Senin, 16 Oktober 2017 - 15:34 | 61.84k
Kapolsek Gondanglegi Kompol Mas Akhmad Sujalmo, S.H menjadi pembina upacara di SMA Muhammadiyah 7 Gondanglegi Malang,  Senin (16/10/17). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kapolsek Gondanglegi Kompol Mas Akhmad Sujalmo, S.H menjadi pembina upacara di SMA Muhammadiyah 7 Gondanglegi Malang, Senin (16/10/17). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Upacara bendera pagi ini,  Senin (16/1017) di SMA Muhammadiyah 7 Desa Putat kidul Kec Gondanglegi Kab Malang terasa spesial. 

Sebab Kapolsek Gondanglegi Kompol Mas Akhmad Sujalmo, S.H menjadi pembina upacara. Dalam amanatnya Kapolsek menyampaikan pesan kepada pelajar khususnya tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda dan pelajar.

Kegiatan ini merupakan program dilakukan pasca penandatanganan kesepakatan kerja sama untuk memasukkan kerjasama untuk memasukkan kurikulum pendidikan narkoba kepada anak usia dini hingga jenjang SMA/ SMK.

Upacara-smp-gondanglegi-2xM4hn.jpg

Kesepakatan kerjasama itu ditandatangani oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, S.H, S.I.K, M.Si. dengan pihak dinas pendidikan dan Bupati Malang pada Sabtu (14/10/17) lalu. 

Kapolsek juga mengatakan Indonesia sedang darurat narkoba. Jadi perang melawan narkoba terus digaungkan. 

Ia mengimbau pada siswa jangan sekalipun mencicipi yang namanya narkoba. Sebab akan merusak otak dan mengacaukan masa depan. 

"Tugas generasi muda terus semangat belajar,  sebab dipundak kalianlah masa depan Bangsa ini," tegasnya. 

Upacara Bendera tersebut dihadiri Kepala Sekolah, Dewan Guru serta diikuti para pelajar SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES