Peristiwa Daerah

Khofifah Sampaikan Duka Mendalam atas Meninggalnya Kiper Persela

Senin, 16 Oktober 2017 - 09:46 | 33.74k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya kiper dan kapten tim Persela Lamongan, Choirul Huda.

Kiper berusia 38 tahun tersebut menghembuskan napas terakhirnya usai bertabrakan dengan rekan setimnya yang membuatnyacedera parah pada dada kiri.

Insiden mengenaskan tersebut terjadi dalam pertandingan Liga 1 2017 yang mempertemukan Persela Lamongan melawan Semen Padang, Minggu (15/10/2017) di Stadion Surjaya Lamongan.

"Inalillahi wainaillahi rojiun. Ini adalah duka bagi seluruh insan sepakbola Indonesia. Saya turut berduka cita, semoga khusnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan," kata Khofifah di Jombang dalam rilis yang diterima TIMES Indonesia, Senin (16/10/2017).

Khofifah memang dikenal sebagai pecandu olahraga sepakbola. Semasa SMP dia adalah salah satu fans berat Niac Mitra Kota Surabaya.

Tidak hanya itu, Khofifah juga merupakan penggemar berat The Red Devils - Manchester United. Saking ngefansnya, Khofifah pun menyambangi Old Trafford Stadium yang notabene adalah kandang MU. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES