Peristiwa Daerah

Fariz RM Ingin Habiskan Masa Tua di Bondowoso

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 21:52 | 40.66k
Fariz RM saat acara press conference Paragliding Trip of Indonesia (TroI) di Kecamatan Ijen, Bondowoso. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)
Fariz RM saat acara press conference Paragliding Trip of Indonesia (TroI) di Kecamatan Ijen, Bondowoso. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Musisi Jazz legendaris, Fariz Rustam Munaf, menyatakan Bondowoso akan menjadi tempatnya menghabiskan masa tuanya. 

"Saya rasa ini akan jadi tempat saya menghabiskan masa tua," ujar Fariz RM saat Press Conference Paragliding Trip of Indonesia (TroI) di Kecamatan Ijen, Bondowoso, Jawa Timur, Sabtu (14/10/2017).

Alasan Fariz menyampaikan hal tersebut lantaran menurutnya Bondowoso memiliki kualitas udara yang baik disertai pesona alam luar biasa. 

"Cuacanya bagus, apalagi Bondowoso juga mempunyai potensi alam yang indah sekali dengan Kawah Ijen yang sudah menyihir ribuan orang dari Indonesia sampai mancanegara," katanya. 

Kedatangan Fariz RM ke Bondowoso, Jawa Timur untuk tampil di acara musik Jazz de Ijen yang merupakan rangkaian dari Ijen Festival 2017.

Sementara itu, Bupati Bondowoso Amin Said Husni mengatakan bahwa Ijen Festival merupakan event tahunan yang menggabungkan sport dan entertainment.

"Karena itu sejak dibuka pada Maret lalu, kegiatan Ijen Festival ada Ijen Trail Running, Festival Kopi Nusantara, Jazz de Ijen sampai Ijen Flying Fest yang akan berlangsung sampai besok," ujarnya. 

Tahun ini, ada 168 atlet dari seluruh Indonesia yang berpartisipasi dalam Ijen Flying Fest di Puncak Megasari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES