Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Tekad UWG, Mengembalikan Kejayaan UKM

Minggu, 15 Oktober 2017 - 00:23 | 24.39k
Wakil Rektor III,  Dr. Agus Tugas,  ST, MT memberikan kata sambutan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Wakil Rektor III, Dr. Agus Tugas, ST, MT memberikan kata sambutan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Prosesi penyambutan mahasiswa baru tahun akademik 2017-2018 di Kampus Inovasi Universitas Widyatama Malang masih terus berlangsung. Kini giliran para UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang jadi hostnya. 

Pagi tadi UKM PSM UWG menyambut maba dengan sebuah kegiatan bertajuk Diklat PSM UWG.  Acara yang diikuti oleh 59 orang ini mengambil tema 'Menanamkan Profesionalitas dan Idealisme untuk Meningkatkan Musikalitas' dan dilaksanakan di Ruang F-9 Kampus II UWG. 

Pembina UKM PSM UWG, Dr. Ir. Sabar Setiawidayat,  MT,  berharap organisasi ini terus meningkatkan dinamikanya dengan tetap berpegang pada pola-pola manajemen organisasi yang profesional.

Diklat-2IjqSg.jpgPenyematan tanda peserta diklat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

Sementara itu Dr. Agus Tugas Sudjianto,  ST, MT, pembina seluruh UKM di UWG berharap, tahun ini adalah momen kebangkitan kembali UKM PSM UWG yang pernah berjaya sekian puluh tahun yang lalu. 

Peserta Pendidikan dan Latihan berlangsung satu hari yang diikuti mayoritas mahasiswi. Hanya ada 3 orang mahasiswa yang bergabung di dalamnya.

Diklat-3iSVWh.jpgFoto bersama setelah acara pembukaan dengan Wakil Rektor III, Pembina UKM PSM,  dan Presiden Mahasiswa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

"Kenyataan ini tidak membuat kami kecil hati. Kami tetap semangat mengembangkan UKM PSM ini agar dapat memberikan warna pelangi dalan pengembangan lembaga secara keseluruhan, " kata ketua, La Ode Suhardiman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES