Peristiwa Daerah

Yayasan Nurul Jadid Teken MoU dengan Satgas Dana Desa

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 16:15 | 67.97k
Penandatanganan MoU antara Yayasan Nurul Jadid dengan Satgas Dana Desa (foto: Iqbal/TIMES Indonesia)
Penandatanganan MoU antara Yayasan Nurul Jadid dengan Satgas Dana Desa (foto: Iqbal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Yayasan Pondok Pesantren Nurul Jadid, Kabupaten Probolinggo, Jatim, menanda tangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Satgas Dana Desa pada Kementerian Desa dan Transmigrasi, Sabtu (14/10/2017).

MoU ditandatangani Ketua Yayasan Nurul Jadid, KH. Moh. Zuhri Zaini, dan Ketua Satgas Dana Desa, Bibit Samad Rianto, usai acara kuliah tamu bertema Perguruan Tinggi Membangun Desa: Mewujudkan Pengelolaan Dana Desa yang Transparan dan Akuntabel.

Lewat MoU ini, tiga perguruan tinggi di lingkungan Pondok Pesantren Nurul Jadid, akan terlibat menyong kinerja Satgas Dana Desa dalam mengawasi dana desa. Meliputi IAI Nurul Jadid, STT Nurul Jadid, dan STIKES Nurul Jadid.

"Saat ini ada sekitar 60 perguruan tinggo yang bekerjasama dalam pengawasan dana desa," kata Bibit saat mengisi kuliah tamu. Mantan komisioner KPK ini menyambut baik iktikad kampus di lingkungan Nurul Jadid untuk ikut aktif dalam hal ini.

Kuliah tamu diikuti civitas akademika tiga perguruan tinggi di lingkungan Nurul Jadid. Direktur Intelijen Polda Jatim, Kapolres Probolinggo dan sejumlah tokoh masyarakat serta alumni ikut hadir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES