Peristiwa Daerah

Rumah Terbakar, Tiga Anggota Keluarga Ditemukan Meninggal

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 10:12 | 84.28k
Rumah milik H Fauzan di Dusun Jetak Desa/Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, mengalami kebakaran. (Foto: istimewa)
Rumah milik H Fauzan di Dusun Jetak Desa/Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, mengalami kebakaran. (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tiga orang yang masih satu anggota keluarga ditemukan tewas dalam kondisi terbakar, setelah sebuah rumah dan gudang di Dusun Jetak Desa/Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, terbakar, Sabtu (14/10/2017) dini hari. 

Kebakaran rumah milik H Fauzan yang terjadi pada pukul 04.15 WIB telah menewaskan istri, anak dan mertuanya. Tiga korban meninggal yakni, Hj.Kholaimi (49), Rossy Fauziah (20) dan Sukirah (70). 

“Kebakaran di rumah bapak Fauzan di Dusun Jetak, Desa/Kecamatan Paciran yang menelan 3 korban meninggal dunia,” kata Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra. 

KebakaranqTI9z.jpg

Kebakaran ini tak hanya menyebabkan korban jiwa, kebakaran ini juga mengakibatkan kerugian materiil, di antaranya dua unit mobil Toyota Yaris, Toyota Agya dan dua unit sepeda motor dan sebuah rumah hangus terbakar beserta isinya. Kerugian ditaksir hingga mencapai Rp 800 Juta. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, api yang diduga berasal dari mobil yang sedang di panasi itu, pertama kali di ketahui oleh Suwandi yang sedang melintas di depan rumah H Fauzan.  

Tiga buah mobil PMK Paciran dikerahkan untuk memadamkan api. Warga sekitar juga beruapaya memadamkan api dan mengambil barang yang bisa diselamatkan, seperti satu Mobil Toyota Fortuner. Api baru bisa dipadamkan pukul 06.35 WIB. 

Kebakaran-rumahCXHGO.jpg

Setelah api padam, petugas kemudian melakukan pemeriksaan di lokasi dan menemukan tiga orang sudah meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke puskesmas untuk dilakukan autopsi. 

“Dan sekarang ke 3 jenazah sudah di bawa ke rumah keluarga korban. Kondisi jenazah sudah di rumah duka setelah ada pemeriksaan dari Puskemas Paciran,” ucapnya. 

Hingga saat ini, pihak Kepolisian, masih melakukan penanganan dan penyelidikan. “Asal api sementara belum bisa kami simpulkan karena masih dalam pemeriksaan tim labfor,” tutur Juda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES