Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Fariz RM Jatuh Cinta dengan Bondowoso

Jumat, 13 Oktober 2017 - 23:16 | 75.10k
Bupati Bondowoso, Amin Said Husni (kiri) dan Fariz RM (kanan) saat menikmati Kopi Khas Bondowoso, Jumat (13/10/2017) (FOTO: Sofy/ TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso, Amin Said Husni (kiri) dan Fariz RM (kanan) saat menikmati Kopi Khas Bondowoso, Jumat (13/10/2017) (FOTO: Sofy/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Musisi Jazz, Fariz Rustam Munaf, menyatakan kagum dengan potensi pariwisata di Kabupaten Bondowoso.

Bertemu dengan Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni, Fariz mengaku cinta pada Bondowoso sejak pertama kali menginjakkan kaki pertama kali pada 15 tahun lalu. 

"Nggak tahu ya saya memang sudah jatuh cinta. Saya ke sini terakhir 15 tahun lalu dan saya suka pada Bondowoso," tutur Fariz usai makan malam bersama di Pendopo Bupati Bondowoso, Jumat (13/10/2017).

Kepada Fariz, Amin juga mengenalkan beberapa potensi pariwisata daerah diantaranya Kawah Ijen, Kawah Wurung, Pemandian Air Panas Blawan, dan Stonehenge yang ada di Solor. 

"Wah kalau Bondowoso tidak kalah. Kita punya banyak potensi pariwisata yang ada di Kecamatan Ijen dan Solor," katanya.

Bupati-Amin-dan-Faris-Rm-29LuvI.jpg

Selain itu, Amin juga menceritakan beberapa kesenian khas daerah seperti Singo Ulung dan juga menyuguhkan kopi Bondowoso. 

"Kopinya mantap abis," ujar Fariz. 

Dalam Jazz de Ijen yang akan dilaksanakan di Kecamatan Ijen besok (14/10/2017), Fariz akan membawakan lagu hitsnya miikinya, seperti Barcelona. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES