Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Polsek Donomulyo Bentengi Siswa TK dari Bahaya Narkoba

Jumat, 13 Oktober 2017 - 17:19 | 46.12k
Siswa TK Dewi Sartika Donomulyo Malang mendapat sosialisasi bahaya narkoba dari Polsek Donomulyo,  Kamis (12/10/17) (FOTO: Tim AJP TIMES Indonesia)
Siswa TK Dewi Sartika Donomulyo Malang mendapat sosialisasi bahaya narkoba dari Polsek Donomulyo, Kamis (12/10/17) (FOTO: Tim AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perang melawan narkoba digalakkan disegala lini, trmasuk pada siswa taman kanak-kanak. Kapolsek Donomulyo AKP Sardikan,  SE, SH beserta Kasium Aiptu Heru Sitrisno SH memberikan sosialisasi kepada siswa TK RA Dewi Sartika Donomulyo Kabupaten Malang akan bahaya narkoba, Kamis (12/10/2017).

Sosialisasi ini tak hanya diberikan kepada siswa namun juga wali murid TK RA Dewi Sartika. 

Kapolsek Donomulyo AKP Sardikan mengatakan pencegahan narkoba dimulai sejak usia Dini. Dengan pemahaman bahaya serta berpegang teguh pada agama maka anak bangsa akan selamat dari narkoba. 

polsek-donomulyoJe2BC.jpg

"Kita harus menjaga anak-anak demi masa depan, ditanamkan akhlaq mulia serta memberikan contoh keteladanan bagi mereka," kata AKP Sardikan. 

Ia menambahkan narkoba menjadi musuh bagi semua orang. Sebab narkoba dapat melemahkan generasi masa depan. "Karena itu  kami dari Polsek Donomulyo berusaha sekuat tenaga memberikan sosialisasi   sebagai bentuk pencegahan beredarnya narkoba di wilayah hukum Polsek Donomulyo," ungkapnya. 

Polsek-DonomulyoraF69.jpg

Sementara itu Kasek TK Dewi Sartika Titik Sumiati Spd sangat berterima Kasih batas perhatian dari Polsek Donomulyo.  Sebab dengan sosialisasi semacam ini murid dan wali murid menjadi paham betapa bahayanya narkoba. 

Ia juga mengatakan penyajian yang disampaikan oleh polisi sangat lugas. "Siswa sangat senang dengan sosialisasi yang disampaikan oleh polisi, apalagi polisinya ramah dan sabar serta selalu tersenyum," kata Titik. 

polsek-donomulyo3S3g9.jpg

Titik mengaku dengan kehadirian polisi ke sekolah banyak murid yang tiba-tiba bercita-cita menjadi polisi. "Sebab polisinya akrab dengan anak-anak," tutupnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES