Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Musisi se Malang Raya Unjuk Gigi di Unisma

Jumat, 13 Oktober 2017 - 16:07 | 24.92k
Suasana pentas musik se-Malang Raya di Unisma (Foto: Khilmi/Tim AJP TIMES Indonesia)
Suasana pentas musik se-Malang Raya di Unisma (Foto: Khilmi/Tim AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Puncak Dies Maulidiyah ke 20 UKM Musik Gaung 193 Universitas Islam Malang (UNISMA) menggelar pentas musik di depan halaman gedung B Unisma mulai jam 3 sore hingga malam, Selasa (10/11/17).

Kegiatan ini hadiri musisi se-Malang Raya. Mereka berpartisipasi menampilkan performance terbaiknya diantaranya ada spesial performance musik dari grup musik PLAT N.

Selain memperingati hari jadi, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk lebih mengenalkan kegiatan UKM Musik Gaung 193 ke Mahasiswa Baru (Maba).

Banyak sekali kegiatan positif yang bisa lebih mengembangkan potensi minat dan bakat di UKM Musik Gaung 193 ini. Dan yang lebih penting UKM ini dapat lebih merekatkan tali persaudaraan dengan perkusi/musisi lainnya.

ajp-unisma1tp3qh.jpg

“Harapan saya semoga di hari jadi UKM Musik Gaung 193 ini bisa jadi lebih baik lagi dan bisa lebih mengembangkan potensi anggota dalam bermain musik, tidak hanya itu semoga bisa mewujudkan keinginan kita untuk bisa menjadi terkenal hingga nasional,” ujar Khilmi, ketua umum UKM Musik Gaung 193.

Sebelum acara puncak Dies Maulidiyah ini ada beberapa rangkaian acara yang telah dilaksanakan. 13 Mei 2017 Temu kangen alumni UKM Musik Gaung 193, dan tanggal 21 Agustus 2017 diadakannya tasyakuran hari jadi UKM Musik Gaung 193.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES