Peristiwa Daerah

Ini Pembicara Relawan Jaman Sumsel dengan Jokowi

Jumat, 13 Oktober 2017 - 13:37 | 52.72k
Pertemuan Singkat Presiden Joko Widodo dan JAMAN Sumsel (Foto : Fuad/TIMES Indonesia)
Pertemuan Singkat Presiden Joko Widodo dan JAMAN Sumsel (Foto : Fuad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebelum terbang ke Sungai Liling, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri bertemu dengan para relawan yang ada di Kota Palembang dalam naungan Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Sumatera Selatan, Jumat pagi (13/10/2017). 

Ketua Dewan JAMAN Sumatera Selatan yang juga bakal calon wakil Wali Kota Palembang dari PKB Hernoe Roesprijadji dan jajaran pengurus JAMAN se Sumsel melakukan dialog singkat seputar aktivitasnya di Sumatera Selatan. 

"Jokowi bertanya, bagaimana kondisi?" Sebagai seorang "pasukan" relawan, dan pengemban amanah, saya menjawab Aman,"ujar Wakil Ketua PKB Sumsel ini.  

Menurutnya JAMAN Sumatera Selatan selalu siap dimanapun, dan dalam kondisi apapun, serta selalu siap mengemban tugas apapun. "Sejak Jokowi mencalonkan diri sebagai Presiden dalam Pilpres 2014, dirinya sudah mendapatkan amanah sebagai koordinator Relawan Aswaja se Sumsel," terang Wakil Ketua NU Sumsel ini.

Selain itu juga tergabung dalam dalam Gerakan Ayo Kerja (Gerakan 70 Tahun Indonesia Merdeka) pada 2015 lalu dengan melakukan kegiatan Gotong Royong bersama Walikota Palembang Harnojoyo kala itu.

Dihadapan Presiden Jokowi Hernoe bersama segenap pengurus JAMAN Sumsel menyempatkan memperlihatkan album kegiatan Apel Akbar Banser Sumsel di Griya Agung, sebagai simbol dukungan terhadap komitmen cinta tanah air dan kesetiaan Jaman , Banser GP Ansor dan NU terhadap NKRI.

"Presiden Jokowi pun membubuhkan tandatangan di album tersebut," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES