Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Anggota UKM Kopma Ilham Ramadhan Bahagia Sepulang Happy Camp

Jumat, 13 Oktober 2017 - 13:29 | 95.61k
Pengurus dan Anggota UKM Koperasi Mahasiswa Universitas Islam Malang saat menggelar Happy Camp di Coban Rais, Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pengurus dan Anggota UKM Koperasi Mahasiswa Universitas Islam Malang saat menggelar Happy Camp di Coban Rais, Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Unit Kreativitas Mahasiswa (UKM) Kopma Ilham Ramadhan Universitas Islam Malang (Unisma) menggelar acara Makrab (Malam Keakraban) yang bertajuk Happy Camp. 

Happy camp berlangsung selama dua hari (7-8/10/17) di Coban Rais. 

Pada malam puncak, seluruh peserta mendapatkan motivasi yang disampaikan oleh Ketua Umum dan Kepala Bidang UKM Kopma Ilham Ramadhan. 

Pada kesempatan itu seluruh peserta diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan selama menjadi anggota di UKM ini.

Malam itu menjadi sebuah momen kilas balik dan dorongan untuk seluruh peserta agar terus bersemangat dalam berorganisasi. 

Kegiatan ini juga diisi dengan aneka permainan ketangkasan dan permainan air. 

Peserta Happy Camp mengaku senang dengan kegiatan ini. Selain semakin akrab dengan anggota UKM Kopma Ilham Ramadhan, kegiatan ini jiga mengasah keterampilan dan ketangkasan.

“Saya senang dapat mengikuti happy camp. Acara seperti ini dapat membuat anggota lebih aktif,” kata Sukron, salah satu anggota Kopma.

Tak sedikit mahasiswa yang bahagia setelah pulang dari Happy Camp. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES