Peristiwa Daerah

Fariz RM Siap Hadirkan Penampilan Terbaik

Jumat, 13 Oktober 2017 - 11:26 | 31.96k
Jazz de Ijen Bondowoso
Jazz de Ijen Bondowoso

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni menyatakan persiapan pagelaran Jazz de Ijen 2017 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Ijen pada Sabtu (14/10/2017) telah rampung.

"Sudah siap. Para artis yang akan tampil yakni Fariz RM dan Yasovi juga telah konfirm dan siap untuk memberikan yang terbaik," tutur Amin, Jumat (13/10/2017).

Penyelenggaraan Jazz de Ijen sendiri merupakan puncak dari Ijen Festival yang telah berlangsung sejak April lalu. Selain Jazz de Ijen, final Paragliding Trip of Indonesia (Troi) juga berlangsung mulai 13-15 Oktober di Bukit Megasari, Kecamatan Ijen, Bondowoso.

Dengan kembali terpilihnya Bondowoso sebagai tuan rumah final Troi, Amin mengatakan ini merupakan bukti bahwa Bukit Megasari telah menjadi spot kegiatan paralayang terbaik di Indonesia.

"Para atlet paralayang dari seluruh Indonesia akan hadir dalam final Troi tahun ini. Ini membuktikan bahwa Megasari merupakan salah satu spot paralayang terbaik yang ada di Indonesia," katanya.

Amin berharap Ijen Festival yang dilaksanakan tahun ini bisa mengungkit sektor pariwisata yang ada di Bondowoso yang saat ini memang sedang dipusatkan di wilayah Kecamatan Ijen dan Solor.

 "Pariwisata ini merupakan pengungkit sektor lain diantaranya kuliner, transportasi, hotel dan penginapan, oleh-oleh dan yang lain. Karena itu jika sektor ini bagus maka yang lain juga akan merasakan dampak yang bagus pula," ucapnya.

Tahun ini, panitia mengusung tema Romanyic Jazz. Fariz RM dan Yasovi dipastikan akan memberikan spesial performance kepada para pengunjung. Selain itu, dua band pemenang Jazz de Kampung Kopi yakni Remember Me dan Hepar Band juga akan tampil diajang Jazz di kaki Gunung Ijen itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES