Politik

Ini Harapan Gerindra untuk Bontang di Usianya ke 18

Jumat, 13 Oktober 2017 - 07:12 | 43.25k
Suwardi (dua dari kanan) dan Agus haris (tiga dari kanan) dalam kesempatan kegiatan DPC Partai Gerindra Bontang. (Foto: Istimewa)
Suwardi (dua dari kanan) dan Agus haris (tiga dari kanan) dalam kesempatan kegiatan DPC Partai Gerindra Bontang. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menapaki usia ke 18 tahun Kota Bontang, banyak pihak yang bersyukur dan berharap akan kemajuan pembangunan kota yang di klaim sebagai Kota Industri ini. 

Tak ketinggalan para Politisi Gerindra Agus Haris SH dan  Suwardi yang menyampaikan harapannya bagi kemajuan kota yang juga telah membesarkannya.

Melalui media Bontang Times (Times Indonesia Network), Agus Haris SH,  Ketua Umum Partai Gerindra Kota Bontang ini mengharapkan agar Kota Bontang dapat memaksimalkan  fasilitas yang telah dibangun dengan anggaran yang tidak sedikit tersebut.

“Semoga ke depan Kota Bontang lebih mapan dalam pembangunan dengan pemenuhan dan pemanfaatan fasilitas yang ada bisa digunakan dan dimanfaatkan serta dirasakan masyarakat Kota Bontang,” ujarnya.

Haris menyebutkan fasilitas yang dimaksud seperti Sport Center di kelurahan Loktuan dan  beberapa fasilitas lain yang saat ini belum dimanfaatkan. Sementara itu Suwardi Bendahara Umum Partai Gerindra Kota Bontang menyoroti minimnya investor yang masuk ke Kota Bontang sehingga berimbas pada minimnya lapangan kerja bagi para pencari kerja.

“Berharap pemerintah ke depan bisa lebih mempermudah  investor masuk ke Bontang membuka lapangan pekerjaan untk menambah daya saing ekonomi," ucapnya.

Suwardi sangat yakin jika ditengah kondisi defisit anggaran di daerah dibutuhkan peran serta swasta dan BUMN dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Defisit di APBD bisa terbantu dengan adanya campur tangan semua pihak termasuk di dalamnya swasta dan BUMN. “ jelasnya.

Seperti diketahui Tepat pada hari  Kamis  (12/10/2017) Bontang merayakan hari jadinya yang ke 18.Kala itu Bontang telah disahkan menjadi Kotamadya (sekarang pemerintah Kota) dimana sebelumnya adalah Kota Administratif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES