Olahraga

Menanti Odemwingie Merumput Kembali untuk Madura United

Kamis, 12 Oktober 2017 - 10:49 | 17.68k
Peter Odemwingie (tengah) kembali akan beraksi di lapangan hijau (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Peter Odemwingie (tengah) kembali akan beraksi di lapangan hijau (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lama tak merumput bersama Madura United, Peter Odemwingie, direncakan akan diturunkan kembali oleh Pelatih Gomes de Olivera saat Laskar Sape Kerrab menjamu Pusamania Borne FC pada Jumat (13/10/2017) besok.

Kepastian bergabungnya Peter dengan Madura United, setelah mantan striker Liga Inggris Stoke City ini akan terbang ke Sumenep melalui Bandara Juanda bersama dengan beberapa pemain asing lainnya. 

Rombongan yang akan mendarat menggunakan pesawat Wings Air di Bandara Trunojoyo Sumenep hari ini, Kamis (12/10/2017) Presiden Klub Achsanul Qosasi, Menejer Klub Haruna Sumitro, Dane Milovanovic, Greg Nwokolo, Tiago Furtuoso, Fabiano Beltrame dan Peter Odemwingie sendiri. 

Peter tampil terakhir kalinya bersama Madura United di Stadion Gelora Bangkalan saat berhadapan dengan Semen Padang FC.

Madura United menang telak dengan skor 6-0. Usai pertandingan tersebut, Peter mengalami cidera jempol kaki dan tak pernah bermain kembali. 

Untuk menyembuhkan cideranya, Peter sampai harus terbang ke London untuk menemui dokter yang bisa menyembuhkannya.

Peter sempat dikabarkan akan hengkang dari Madura United dan akan bergabung dengan salah satu klub di Rusia. Rencana ini akan diwujudkan suami Sarah Pallon ini setelah menuntaskan satu musim di Indonesia. 

Sampai saat ini, Peter masih menjadi pencetak gol terbanyak di Madura United dengan 13 gol. Greg Nwokolo menyusul di bawahnya dengan 11 gol. 

"Kami dan semua suporter rindu melihat Peter bermain kembali dan rindu dengan gol-golnya. Semoga besok dia bisa tampil di hadapan ribuan suporter Madura United," ujar Maulana, salah satu suporter asal Pamekasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES