Indonesia Positif

Ishak Persiapkan Meet The Demokrat Bersama AHY

Rabu, 11 Oktober 2017 - 21:10 | 55.70k
AHY saat berkunjung ke Palembang beberapa Waktu Lalu (Foto : AJP TIMES Indonesia)
AHY saat berkunjung ke Palembang beberapa Waktu Lalu (Foto : AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki, para pengurus dan para kader Partai Demokrat Sumsel akan menyambut kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Kamis (12/10/17).

Putra sulung Presiden ke 7 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini sedianya akan menghadiri undangan Panitia Kongres ke 4 BEM Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAI) se Indonesia yang berlangsung di Kampus UIN Raden Fatah Palembang.

Kepastian penyambutan tersebut disampaikan Ishak Mekki kepada pers yang menemuinya dalam kaitan kedatangan AHY ke Bumi Sriwijaya. Menurutnya, kedatangan AHY sebenarnya dalam rangka menghadiri undangan panitia kongres BEM PTAI se Indonesia di Palembang. 

“Namun, sebagai icon partai Demokrat, sudah sewajarnya, kedatangan AHY kita sambut hangat dan tidak kita sia-siakan,” kata Ishak.

Di luar agenda yang telah ditentukan oleh panitia kongres, menurutnya, DPD Partai Demokrat Sumsel juga telah menyiapkan berbagai agenda seiring dengan misi di setiap kunjungan AHY ke berbagai daerah di Indonesia. 

“Misi tersebut, adalah meet the people, meet the press dan meet the demokrat,” ujar mantan Bupati OKI dua periode ini.

Suami Hj. Tartila ini menjelaskan, bahwa meet the people, AHY akan bertemu dengan berbagai kalangan di berbagai acara seperti blusukan ke Pasar 16 Ilir, shalat subuh berjemaah serta shalat Jumat keesokan harinya di masjid Cheng Ho, Jakabaring, Palembang. 

Sementara itu meet the press, dia akan melakukan konferensi pers pada sesi-sesi yang telah disiapkan panitia maupun pihak DPD Partai Demokrat Sumsel.

Selanjutnya, tambah Calon Gubernur (Cagub) Sumsel 2018 ini, saat meet the demokrat,  AHY akan bertatap muka dan memberi motivasi kepada seluruh pengurus DPD Provinsi, DPD Kabupaten, Kota se Sumsel serta para kader Partai Demokrat. 

Pertemuan itu berlangsung di Hotel Aston Palembang seusai AHY menjadi keynote speaker di acara kongres nasional BEM PTAI se Indonesia itu.

“Dalam acara temu kader nanti, kita berharap AHY dapat memberi motivasi dan pencerahan bagi kader sekaligus sharing pengalaman berkaitan dengan akan berlangsungnya Pilkada serentak di 2018 mendatang,” imbuh Ishak.

Setidaknya, lanjut ayah tiga anak ini, AHY telah memiliki pengalaman dalam mengikuti Pilkada di DKI pada tahun lalu. Apa yang telah dia alami dalam mengikuti pesta demokrasi di DKI tersebut kiranya dapat menjadi masukan bagi para kader kita terutama di daerah ini, terutama yang bakal mengikuti Pilkada di tahun 2018 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES