Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Asyik, Siswa Sekolah dapat Tumpangan Tak Terduga dari Polsek Wagir

Rabu, 11 Oktober 2017 - 20:36 | 34.72k
Sepulang sekolah siswa diberi tumpangan oleh Polsek Wagir di jalan dusun Durenan Desa Parangargo Kec. Wagir Kab. Malang, Rabu (11/10/17). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Sepulang sekolah siswa diberi tumpangan oleh Polsek Wagir di jalan dusun Durenan Desa Parangargo Kec. Wagir Kab. Malang, Rabu (11/10/17). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Mobil patroli Polsek Wagir Polres Malang mengangkut siswa sekolah. Kanit Sabhara Aiptu Agus Yuli mengatakan bahwa pihaknya melihat beberapa siswa yang berjalan kaki saat pulang sekolah. 

"Kami yang mengajak mereka naik mobil,  sebab kami melihat mereka berjalan kaki di jalan dusun Durenan Desa Parangargo Kec. Wagir Kab. Malang," kata Aiptu Agus. 

Aiptu Agus menjelaskan dia beserta beberapa anggota Polsek Wagir memang sedang melaksanakan patroli, Rabu (11/10/17).

Patroli ini sebagai bentuk antisipasi berbagai tindak kejahatan di jalanan pasa jam rawan. 

Melihat siswa berjalan kaki, dengan cekatan petugas yang berpatroli memberikan tumpangan kepada mereka mengingat jarak sekolah ke rumah sekitar 5 km. Alangkah senangnya anak anak ini ketika polisi membawa dan mengangkut mereka sampai tempat tujuan. 

Tumpangan-Gratis-2EhNI.jpg

"Alhamdulillah sambil menyelam minum air bekerja sekaligus beribadah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa pandang bulu," tambah Aiptu Agus.

Siswa juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan senang sekali atas perhatian petugas polisi yang memberikan tumpangan kepada mereka.

"Semoga kedepannya, polisi lebih dicintai masyarakat sebagai seorang pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Dan pihak Kepolisian akan mengusulkan kepada pemerintah tentang hal ini, supaya adik-adik sekolah tidak perlu berjalan kaki sejauh ini. Mengingat keselamatan dan keamanan generasi muda adalah tanggung jawab kita semua," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES