Peristiwa Nasional

Jokowi ke Muba, Gubernur Tinjau Kesiapan Lokasi

Rabu, 11 Oktober 2017 - 15:07 | 44.26k
Gubernur Sumsel Alex Noerdin meninjau lokasi kedatangan Presiden di Muba (Foto : Humas Pemprov Sumsel)
Gubernur Sumsel Alex Noerdin meninjau lokasi kedatangan Presiden di Muba (Foto : Humas Pemprov Sumsel)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin meninjau kesiapan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Musi Banyuasin pada Kamis besok, (12/10/2017). Alex menuju lokasi tersebut dengan menggunakan helikopter untuk memastikan kesiapan dengan cepat, Rabu (11/10/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Palembang TIMES (TIMES-Indonesia Network), Presiden Joko Widodo dijadwalkan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Panca Tunggal, Sungai Lilin, Musi Banyuasin.

Adapun aganda Presiden di antaranya  meninjau dan meresmikan replanting atau program peremajaan kebun kelapa sawit perdana bantuan dari Badan Pengelolaan Dana Perkebunan (BPBD). Untuk replanting Presiden Jokowi akan memberikan bantuan bibit simbolis kepada masyarakat di lahan milik warga yang luasnya sekitar 4.446 hektar.

Sementara, Kapolsek Sungai Lilin AKP Ardeva D Lumy kepada media mengungkapkan pihak kepolisian telah menyiapkan pengamanan khusus dari Polres MUBA. "Berbagai kemungkinan  jalur kedatangan Presiden Jokowi mendapatkan pengamanan khusus,"katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES