Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Ibu-Ibu Pengajian Doakan Ishak jadi Gubernur

Selasa, 10 Oktober 2017 - 14:45 | 43.03k
Ibu-ibu pengajian dalam acara pengajian akbar bulan tingkat Kecamatan Talangkelapa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Ibu-ibu pengajian dalam acara pengajian akbar bulan tingkat Kecamatan Talangkelapa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, SUKAJADI – Ribuan ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok pengajian Kecamatan Talangkelapa, Kabupaten Banyuasin, mendoakan H. Ishak Mekki, menjadi Gubernur Sumsel di tahun 2018 mendatang.

Doa dan dukungan tersebut disampaikan ibu-ibu pengajian melalui Ketua Pengajian, Hj. Nurmala Dewi dalam acara pengajian akbar bulan tingkat Kecamatan Talangkelapa, Senin (9/10/2017) di mesjid Al-Hikmah Kelurahan Sukajadi.

Disela-sela sambutannya, Nurmala Dewi menyatakan terima kasihnya atas kedatangan H. Ishak Mekki yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel.

“Kami berterima kasih kepada pak Ishak Mekki yang di tengah kesibukannya sebagai Wagub masih menyempatkan diri untuk hadir di acara pengajian kami ini,” kata Nurmala Dewi.

Dia juga menyampaikan kepada para jemaah pengajian, bahwa Ishak Mekki pada saat ini tengah bersiap sebagai Cagub Sumsel yang akan bertarung di tahun 2018 mendatang.

“Kami doakan, kiranya bapak terpilih menjadi Gubernur Sumsel pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang,” ungkap Nurmala disambut amiin jemaah pengajian.

Wagub Sumsel, H. Ishak Mekki yang juga Cagub itu menyampaikan terima kasih atas undangan ibu-ibu pengajian Kecamatan Talangkelapa ini. Dia juga merasa bangga atas antusiasnya kaum ibu hingga mencapai ribuan orang ini memadati masjid guna mengikuti pengajian tersebut.

Menurut mantan Bupati OKI dua periode ini pengajian rutin seperti ini memang harus digalakkan, karena ini merupakan kegiatan positif yang bernilai ibadah.

“Saya mendukung sekali kegiatan pengajian seperti ini. Tentunya apa yang diperoleh dari kegiatan ini baik dari pengajian itu sendiri maupun dari berbagai tausiah yang disampaikan oleh para penceramah akan berdampak baik bagi kehidupan kita sehari-hari baik di dalam rumah tangga maupun di lingkungan tempat tinggal kita,” kata Ishak memotivasi.

Menutup sambutannya, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ibu-ibu yang telah mendoakannya agar kelak menjadi Gubernur Sumsel.

“Saya berharap, selain doa untuk saya, dukungan juga kiranya sangat saya harapkan dari para ibu-ibu dan keluarga, agar saya terpilih menjadi Gubernur Sumsel di 2018 mendatang,” pungkas Ishak serius
diamini hadirin.

Pengajian tersebut dipandu ustadz H. Solihin Hasibuan dari Ma’had Izzatuna yang diisi dengan zikir, doa, juga tausiah. Hadir mendampingi Wagub, anggota DPRD Sumsel Dapil Banyuasin, MF. Ridho. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES