Peristiwa Daerah

BKD-BNN Kabupaten Malang Gelar Tes Urine untuk ASN

Selasa, 10 Oktober 2017 - 13:00 | 40.20k
Suasana pemeriksaan tes urine oleh BKD dan BNN Kabupaten Malang. (FOTO: Imadudin/TIMES Indonesia)
Suasana pemeriksaan tes urine oleh BKD dan BNN Kabupaten Malang. (FOTO: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Malang dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang, Jawa Timur menggelar tes urine, Selasa (10/10/2017).

Tes urine yang dilakukan secara mendadak ini, dilakukan untuk memeriksa aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemkab. Ada sebanyak 400 orang yang diperiksa dalam tes urine ini.

"Kami melakukan sidak test urine kepada ratusan Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemkab Malang bersama BKD," kata Letkol Laut (PM) Agus Musrichin, Kepala BNN Kabupaten Malang pada TIMES Indonesia.

Test-Urine-ASN-2yMl8L.jpg

Agus mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Malang. Hal ini dikatannya bertujuan baik, untuk mencegah peredaran narkoba di lingkungan ASN Pemkab Malang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah peredaran narkoba di lingkungan ASN dan merupakan wujud peran serta pemerintah Kabupaten Malang mewujudkan Indonesia bebas narkoba," tambahnya.

Test-Urine-ASN-3JTa3b.jpg

Tes urine yang digelar dengan melibatkan Badan Narkotika Nasional (BNN), Satpol PP, dan Dinkes, ini menyasar sepuluh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), yang ada di lingkungan Pendopo Agung, Pemkab Malang.

SKPD tersebut, diantaranya BKD, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP, Bakesbang, Balitbang, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) serta Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES