Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Beragam Kegiatan Sambut Maba UWG

Senin, 09 Oktober 2017 - 22:33 | 41.11k
Rektor UWG memberikan apresiasi kepada peserta yang berhasil mengumpulkan sampah terbanyak pada acara Bersih-bersih Pantai Ungapan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Rektor UWG memberikan apresiasi kepada peserta yang berhasil mengumpulkan sampah terbanyak pada acara Bersih-bersih Pantai Ungapan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANG – Mahasiswa Baru Universitas Widyagama Malang disambut hangat oleh masing-masing prodi fakultas serta unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Berbagai kegiatan dilakukan dimasing-masinh prodi. Seperti dari Prodi Akuntansi dan Prodi Manajemen FE yang mengajak mabanya berdiklat HMJ ke Coban Talun dan Ledok Ombo pada 16-17 September 2017 lalu. 

Pada saat yang sama Prodi Teknik Mesin menggelar Engine Camp di Pantai Selok dan Prodi Teknik Sipil menggelar DAS dan PONDASI (Dialog Awal Semester dan Pelatihan Organisasi dan Kepemimpinan Dasar Sipil) di Auditorium Kampus 3 dan dilanjutkan ke Bumi Perkemahan Coban Rais Batu.

Tanggal 18-20 September 2017, BEM FH menggelar Justice Camp di Coban Parang Tejo Dau Kabupaten Malang. Beberapa hari kemudian, 22-23 September 2017, Prodi Teknik Informatika dan Prodi Teknik Elektro menggelar gathering di Coban Rais dan Pantai Jembatan Panjang. Disusul tanggal 28-30 September 2017, BEM FT menggelar kebersamaan di Bumi Perkemahan Bedengan.

Iwan-Nugroho0uew9.jpg

Selanjutnya pada tanggal 29 September 2017, seluruh mahasiswa baru disuguhi JAS MERAH (jangan sampai melupakan sejarah) melalui nonton bareng film Pengkhianatan G30S/PKI di Hall Widya Graha.

Tidak ketinggalan, Program Pascasarjana UWG menyambut mabanya dengan menggelar Diskusi Publik yang menghadirkan dua narasumber yaitu Prof. Dr. Ahmad Erani Yustika, SE, MSi (Dirjen Pembangunan Kawasan Perdesaan) dan Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS (Rektor UWG) dengan mengedepankan topik Pengembangan Otonomi Desa.

Tanggal 30 September – 1 Okrober 2017 BEM FP mengajak para maba meningkatkan integritas demi kejayaan pertanian dalam sebuah kegiatan bertajuk Diklat Fakultas Pertanian di Bumi Perkemahan Coban Rais. 

Dan yang terakhir, tanggal 6-8 Oktober 2017, Prodi Teknik Industri membawa mabanya dengan tajuk Industrial Goes to Ungapan Beach 2017, bersamaan dengan Bakti Sosial bersih-bersih Pantai Ungapan oleh seluruh komponen YPPIWM (universitas, stikes, sma dan smk).

Tak hanya itu,  setelah penerimaan oleh fakultas dan program studi, sejak akhir September kemarin, seluruh UKM mendapat giliran untuk menyambut anggota keluarga barunya. Tercatat yang sudah menggelar kegiatan adalah UKM PSM, UKM KSR, dan UKM PKM. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES