Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Bahas Persoalan Ekonomi, FE UWG Gelar Kuliah Tamu

Senin, 09 Oktober 2017 - 15:13 | 35.04k
ILUSTRASI: Kuliah tamu. (FOTO: Universitas Bunda Mulia)
ILUSTRASI: Kuliah tamu. (FOTO: Universitas Bunda Mulia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANG – Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama Malang akan menggelar kegiatan ilmiah Kuliah Tamu dan Call for Paper. Kegiatan ini merupakan kerjasama Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi UWG dengan Asosiasi Peneliti Manajemen Adat Indonesia (APMAI).

Kegiatan yang mengangkat tema  “Penguatan Daya Saing Industri Nasional dalam Kancah Bisnis Global guna Mendukung Percepatan Pembangunan Ekonomi Indonesia” ini berlangsung pada Jumat (03/11/2017) mendatang. 

Kuliah tamu bertujuan untuk menyatukan pemahaman, program dan gerak langkah kegiatan seluruh stakeholder. Pemerintah sebagai regulator dan fasilitator, perguruan tinggi sebagai researcher serta swasta sebagai pengguna dan pengembang produk.

Kuliah-Tamu-2ZDcnC.jpg

Tak hanya itu,  pada kegiatan ini juga membahas persoalan-persoalan ekonomi bangsa, memetakan potensi-potensi yang ada untuk dipakai sebagai bahan diskusi, bahan riset dan pengembangan dalam kerangka mewujudkan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

Termasuk meng”update” materi pembelajaran ekonomi pembangunan, manajemen, bisnis, akuntansi, syariah, serta sosial dan budaya.Membangun kerjasama antara perguruan tinggi, instansi terkait, pelaku usaha, perbankan, serta masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES