Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

'Rumah Gemerlap' Bank Jatim Digelar di Bondowoso Republik Kopi

Minggu, 08 Oktober 2017 - 21:12 | 90.34k
Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni saat menghadiri acara Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Tahun 2017 di Alun-Alun Bagus Asra, Bondowoso, Sabtu (7/10/2017) malam. (Foto: Istimewa)
Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni saat menghadiri acara Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Tahun 2017 di Alun-Alun Bagus Asra, Bondowoso, Sabtu (7/10/2017) malam. (Foto: Istimewa)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bank Jatim memilih Kabupaten Bonndowoso, untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Tahun 2017 dengan dipusatkan di Alun-Alun Bagus Asra, Bondowoso, Sabtu (7/10/2017) malam.

Acara tersebut Dihadiri Komisaris Utama dan Dirut H R Soeroso beserta jajaran Direksi Bank Jatim. Juga tampak hadir  Pemimpin Cabang Bank Jatim Cabang Bondowoso, Probolinggo, Kraksaan, Jember, Lumajang, Situbondo dan Banyuwangi.

Hadir juga Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni yang juga Presiden Bondowoso Republik Kopi.

Undian-SIMPEDA-Tahun-20171uoj.jpg

Pimpinan teras Bank Jatim, disambut Bupati dan jajaran Forkopimda di Pendapa, kemudian mereka bersama menuju tempat acara.

Sebelum memasuki acara, mereka berkeliling keseluruh stand UMKM yang tersedia untuk melihat langsung berbagai Usaha Kecil yang selama ini berkembang atas dukungan Bank Jatim.

Para pimpinan teras Bank jatim dan tamu undangan yang hadir tampak begitu antusias dan mengapresiasi positif dukungan yang dilakukan Bank Jatim Bondowoso untuk pengembangan UMKM dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat.

“Ini luar Biasa, jadi kami tidak salah memilih Bondowoso untuk menjadi tuan rumah acara ini,” kata HR Soeroso, didampingi Bupati Amin Said Husni.

Dalam sambutannya, Soeroso juga menegaskan jika Bondowoso dipilih menjadi tuan rumah atas beberapa pertimbangan diantaranya karena mampu mencapai target keuntungan 100 persen juga mendukung penuh program Pemkab Bondowoso dalam pengembangan kopi rakyat dengan tagline Bondowoso Republik Kopi, sehingga acara dipilih dengan tema "Kopiforia".

Undian-SIMPEDA-Tahun-2017-avWg2S.jpg

“Saya sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik dengan Pemkab Bondowoso, saya berharap ini diteruskan dan dikembangkan,” katanya.

Dalam sambutannya, Amin Said Husni berharap hubungan baik dan dukungan Bank Jatim untuk pembangunan dan upaya mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Bondowoso yang selama ini terjalin untuk terus ditingkatkan.

Bupati mengungkapkan sesuai tema acara "Kopiforia" ditengah Bondowoso saat ini mampu melambungkan kopi Bondowoso ke kancah Internasional yang pengelolaanya dilakukan bersama berbagai pihak yang didalamnya juga ada Bank Jatim.

“Kami berterima kasih atas dukungan Bank Jatim untuk pengembangkan produk unggulan daerah serta dukungan dan kerjasama yang terbangun selama ini dalam berbagai kegiatan,” katanya.

Bupati juga berharap agar pelayanan yang dilakukan Bank Jatim untuk terus ditingkatkan dengan mendatangi nasabah bukan malah menunggu, karena masyarakat sebenarnya butuh sentuhan dan dukungan, jangan sampai peluang itu diambil oleh para rentenir dengan rajin mendatangi mereka hingga ke lapak-lapak.

Undian-SIMPEDA-Tahun-2017-b7pVun.jpg

“Tentu saya berharap Bank Jatim hadir untuk membantu dan melindungi mereka agar usaha mereka terus berkembang bukan malah terlilit hutang,” katanya.

Undian-SIMPEDA-Tahun-2017-cDgSaX.jpg

Acara yang diselenggarakan dengan penyelenggara para karyawan Bank Jatim Bondowoso ini tampak sangat meriah dengan dihadiri ribuan masyarakat dan nasabah bank jatim dengan undian senilai Rp 12,65 miliar.

Undian-SIMPEDA-Tahun-2017-d2Uvqg.jpg

Seusai pengundian hadiah yang mendebarkan acara ditutup dengan performance Anji yang Menggebrak dan membuat kawula terbawa dalam 10 lagu yang dibawakannya. Penampilan Anji ditutup dengan judul lagu "Dia". (*)

Undian-SIMPEDA-Tahun-2017-er97h1.jpg

Undian-SIMPEDA-Tahun-2017-fRofK6.jpg

Undian-SIMPEDA-Tahun-2017-gouyRE.jpg

Undian-SIMPEDA-Tahun-2017-hOnf9.jpg

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES