Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Remaja Putri Donomulyo Diimbau Mengenakan Pakaian Syari

Minggu, 08 Oktober 2017 - 12:24 | 36.26k
Suasana giat tiga pilar dalam rangka Harkamtibmas di Dusun Mulyosari Desa Donomulyo Keamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Sabtu (07/10/17). (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Suasana giat tiga pilar dalam rangka Harkamtibmas di Dusun Mulyosari Desa Donomulyo Keamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Sabtu (07/10/17). (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Polsek Donomulyo menggelar giat tiga pilar dalam rangka Harkamtibmas. Kegiatan ini bertempat di Dusun Mulyosari Desa Donomulyo Keamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Sabtu (07/10/17).

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polres Malang Akp Ainun Djariah, Camat Donomulyo Marendra  Hengky Irawan S.Stp , M.Ap, Kapolsek Donomulyo Akp H Sardikan SE, SH, Danramil Donomulyo Kapten Pitono,  Kasun Mulyosari, toga, tomas serta Warga dusun Mulyosari ds Donomulyo sekitar 170 orang.

Pada kegiatan ini warga diimbau Kapolsek agar tetap waspada dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memelihara keamanan dan ketertiban masarakat  di lingkungannya. warga juga diharapkan dapat menjadi polisi pada diri sendiri, keluarga dan serta lingkungan dia tinggal.

Polsek-DOnomulyo-BTtV0E.jpg

Ia juga mengingatkan agar waspada akan perbuatan asusila yang dilakukan pada anak dibawah umur. "Banyak kasus asusila yang terjadi di Kabupaten Malang, maka saya harap para remaja putri daat menutup auratnya agar terhindar dari perbuatan asusila," kata Kapolsek Donomulyo.

Meningkatkan kewaspadaan terhadap Terorisme dan radikalisme juga disampaikan Kapolsek. Salah satu caranya, kata Kapolsek dengan memahami betul Pancasila dan UUD 1945.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES