Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Makin Berkibar, Ishak Mekki Didukung Majelis Surau Indonesia

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 22:50 | 30.07k
Majelis Surau Indonesia (MSI) Kota Palembang bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur (Wagub) Ishak Mekki. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Majelis Surau Indonesia (MSI) Kota Palembang bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur (Wagub) Ishak Mekki. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Dukungan terhadap pencalonan H. Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumsel periode mendatang terus mengalir. Kali ini datang dari Majelis Surau Indonesia (MSI) Kota Palembang yang sengaja bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur (Wagub) Ishak Mekki, Kamis (05/10/17).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, Ketua MSI Kota Pelembang, Ustadz Drs. Ahmadi menjelaskan jika pihaknya sudah cukup lama mencermati sepak terjang Ishak Mekki sejak menjabar sebagai Bupati Ogan Komering Ilir.

Menurutnya, selama menjabat baik sebagai Bupati maupun sebagai Wagub, Ishak Mekki sangat peduli dengan pembangunan dan berbagai kegiatan keagamaan. 

“Palembang dan Sumsel pernah menjadi pusat kejayaan Islam di tanah Melayu maka itu perlu kembali digelorakan. Untuk itu diperlukan sosok pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas dan terukur. Pak Ishak memenuhi kriteria tersebut, maka kita wajib mendukungnya,” kata Ahmadi
kepada media seusai bersilaturahmi dengan Wagub.

Dia menambahkan, bahwa Ishak Mekki juga memiliki keluarga yang dapat menjadi teladan bagi masyarakat. “Pak Ishak bukan hanya sukses memimpin masyarakat tetapi juga memimpin keluarga. Ini yang penting,” tambah Ahmadi.

Sementara itu, Calon Gubernur (Cagub) Ishak Mekki menyambut baik dukungan yang diberikan. Menurutnya, pembangunan sektor keagamaan harus menjadi prioritas. Karena pembangunan tanpa agama adalah hal yang sia-sia.

“Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan ini. Mudah-mudahan atas dukungan semuanya, perjuangan ini membawa hasil sesuai harapan kita bersama,” tutur Ishak Mekki.

Sementara itu, rombongan MSI yang hadir bersilaturahmi tersebut terdiri dari masing-masing Ketua MSI Kecamatan sebagai perwakilan MSI se Kota Palembang. Sedangkan jumlah surau di Kota Palembang mencapai 3000 surau. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES