Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Guyup Rukun ala Bhabinkamtibmas dan Banbinsa Donomulyo 

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 19:57 | 36.46k
Bhabinkamtibas Polsek Donomulyo Aipda Suwito bersama Babinsa Serka Solikin dari Koramil 0818/11 Donomulyo melaksanakan patroli  (FOTO Zamroni/Tim AJP TIMES Indonesia)
Bhabinkamtibas Polsek Donomulyo Aipda Suwito bersama Babinsa Serka Solikin dari Koramil 0818/11 Donomulyo melaksanakan patroli (FOTO Zamroni/Tim AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bhabinkamtibas Polsek Donomulyo Aipda Suwito bersama Babinsa Serka Solikin dari Koramil 0818/11 Donomulyo melaksanakan patroli terlusuri kampung penduduk di wilayah Desa Tulungrejo. 

Wilayah patroli meliputi perdusunan Tulungrejo dan perdusunan Sumberpucung, Kawasan hutan lindung maupun wisata Pantai Kondang Iwak serta Pantai Krambilan yang terletak di Malang Selatan.

Patroli bersama ini sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri. Mereka menciptakan suasana hangat guyub dan rukun antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

Semangat kebersamaan telah dirasakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang siap menjaga wilayah Desa Binaan mereka yaitu Ds. Tulungrejo, dengan Kepala Desa saat ini Nuryadi. 

KAMTIBMASgVJ1q.jpg

Patroli bersama ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas yang kondusif agar terhindar dari bahaya Curat, Curas maupun Curanmor serta ilegal logging.

Disamping itu, perangkat Desa dan Warga Ds. Tulungrejo mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah bertugas menjaga Desa mereka demi menciptakan situasi yang aman dan tenteram.(*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES