Indonesia Positif Ketahanan Informasi Sosial

Kala Bhabinkamtibmas Menyatu dengan Linmas dan Masyarakat

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 12:14 | 55.26k
Bhabinkamtibmas Desa Waturejo Polres Batu Melaksanakan pengecoran bahu jalan bersama Linmas (FOTO: AJP.TIMES Indonesia)
Bhabinkamtibmas Desa Waturejo Polres Batu Melaksanakan pengecoran bahu jalan bersama Linmas (FOTO: AJP.TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Sosial

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Desa waturejo Aiptu M Ansori menggelar giat sambang desa. Dalam giat ini Ansori sekalian membantu masyarakat yang sedang ngecor bahu jalan kanan kiri dari depan balai desa Waturejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang sepanjang 200 M. Kerjabakti pengecoran tidak hanya dilakukan warga, tetapi juga oleh Limas. 

Bhabinkamtibmas Desa Waturejo Aiptu M ansori yang selalu dekat dengan warganya dan aktif dalam kegiatan pembangunan Desa binaanya. Kamadi,  kepada desa setempat  mengucapkan banyak terimakasih kepada petugas Polsek Ngantang terutama Bhabinkamtibmas yang selalu respon dan tanggap jika ada permasalahan atau giat kerja bakti di Desa Waturejo.

POlres-Batu-BUqrAj.jpg

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Waturejo juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada para warga, Linmas dan perangkat desa agar selalu menjaga kerukunan dan keamanan di masing-masing dusunnya. Imbauan berisi soal antisipasi 3C.

POlres-Batu-CpHwLy.jpg

Warga juga diimbaunagar selalu waspada akan berita hoax terutama yang berbau SARA. "Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang terkadang menimbulkan fitnah," tegasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES