Entertainment

Krakatau Reunion Bakal Meriahkan Malang Jazz Frestival

Jumat, 06 Oktober 2017 - 21:15 | 60.77k
Krakatau Reunion yang akan turut meramaikan Malang Jazz Festival besok malam di Kawasan Wisata Lembah Dieng Malang. Jumat,6/10/2017. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia.)
Krakatau Reunion yang akan turut meramaikan Malang Jazz Festival besok malam di Kawasan Wisata Lembah Dieng Malang. Jumat,6/10/2017. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia.)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kegiatan Malang Jazz Festival kembali digelar tahun ini, Jade Indopratama sebagai promotor mengambil tema The Urban Jazzy Festival. 

Dalam kegiatan ini, Malang Jazz Festival 2017 akan menampilkan beberapa musisi jazz, dengan bintang tamu utama Krakatau Reunion.

Hadir dengan formasi lengkap, Trie Utami (vokalis), Gilang Ramadhan (drummer), Indra Lesmana dan Dwiki Darmawan (keyboard), Donny Suhendra (gitaris), dan Pra Budi Dharma (bassis), Krakatau Reunion akan menginspirasi generasi muda dengan karya baru yang tersaji di album ke-6, Chapter One.

Selain itu, akan turut hadir pula band Sheila on 7 yang akan memeriahkan acara. Malang Jazz Festival 2017 ini akan digelar di Kawasan Wisata Lembah Dieng, Kota Malang, pada Sabtu (7/10/2017) mendatang.

Promotor Jade Indopratama, Rachmat Santoso mengatakan festival jazz tahun ini sudah memasuki tahun ke-11. Festival ini juga akna dihadiri beberapa musisi lokal Malang Raya.

indra-lesmanaF7hJS.jpgIndra Lesmana keyboardist yang akan turut meramaikan Malang Jazz Festival besok malam di Kawasan Wisata Lembah Dieng Malang. Jumat,6/10/2017. (FOTO: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

Seperti Komunitas Bassist Malang (KUBAM), Komunitas Saxophonist, Komunitas Soundcloud Malang, Fusion Jazz Community hingga percussion dan Rampak.

"Tahun ini kegiatan hanya digelar sehari dan beda dibandingkan sebelumnya. Venue lokasi ini tahun ini akan berada outdoor dengan dua stage," kata Rachmat saat sesi press confrence, Jumat (6/10/2017). 

Rachmat mengatakan venue tahunini akan mengusung konsep urban di tengah panorama alam yang eksotis.

Penonton nanti juga akan dimanjakan dengan suasana panggung hingga area komersialnya, seperti diantaranya beberapa food truck yang semakin memeriahkan suasana. 

tri-utamitria4FZ3q.jpgKrakatau Reunion yang akan turut meramaikan Malang Jazz Festival besok malam di Kawasan Wisata Lembah Dieng Malang. Jumat,6/10/2017.  (FOTO: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

"Acara akan dimulai pukul 13.00 WIB, dengan penampilan band-band lokal," ungkap. 

Rachmat menambahkan antusias peserta tahun ini luae biasa. Sudah ada tiket 3.500 terjual, tapi dikatanya pihaknya masih tetap akan membuka tiket on the spot. 

Rahmat-Santosotria4u9Gj.jpgRahmat Santoso, promotor Jade Entertainment. Jumat, 6/10/2017. (FOTO: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

"Stok tiket VIP sudah hampir habis, malam ini mungkin udah close. Tapi untuk tiket festival masih kami buka," lanjutnya. 

Rachmat juga menambahkan tahun ini musik jazz juga akan diwarnai juga musik pop. Ia berharap kegiatan ini berjalan lancar dan berjalan meriah.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES