Olahraga

Madura United Ingin Cetak Hattrick Kemenangan Tandang

Kamis, 05 Oktober 2017 - 22:34 | 25.27k
Gomes de Olivera saat pres rilis menjelang pertandingan menghadapi Semen Padang FC. (Foto : MUFC).
Gomes de Olivera saat pres rilis menjelang pertandingan menghadapi Semen Padang FC. (Foto : MUFC).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Madura United akan melakoni laga away menghadapi Semen Padang FC pada Jumat (6/10/2017). Dalam laga ini, Madura United mengejar hattrick kemenangan tandang di mana sebelumnya menang melawan Persipura dan PS TNI.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengatakan, meskipun dua pilar utama tidak bisa bermain yakni Fachruddin Aryanto dan Dane Milovanovic, semua pemain akan tampil fight penuh percaya diri dan siap memberikan perlawanan atas tuan rumah sekaligus menjaga posisi di klasemen sementara. Saat ini, Madura United berada di peringkat tiga dengan nilai 51 dari 27 pertandingan.

Gomes menambahkan, menghadapi Semen Padang tidak akan mudah. Meskipun kondisi dan posisi Semen Padang saat ini sedang kurang bagus (posisi 15 dengan nilai 28), namun pihaknya perlu mewaspadai.

"Semua pemain sudah siap diturunkan. Mereka tampil kompak dan tidak tergantung kepada satu pemain. Hal ini sudah ditunjukkan para pemain dalam beberapa kali pertandingan," ungkap Gomes. 

Dijelaskan Gomes, setiap pertandingan melawan tim manapun selalu berbeda. Termasuk melawan Semen Padang sendiri, walaupun di kandang dulu menang telak 6-0. Kemenangan itu tidak otomatis memudahkan untuk menaklukkan Semen Padang.

"Kami besok akan tampil offensif dan banyak mencetak gol dan mencetak gol. Karena dengan banyak mencetak gol kita bisa meraih kemenangan," ungkap pria kelahiran Brazil ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES