Kuliner

Penat Beraktivitas, Yuk Nongkrong Sambil Ngopi di Tempat Ini

Kamis, 05 Oktober 2017 - 17:38 | 29.04k
Suasana
Suasana "Omah Arto" yang terletak di kompleks Perumahan Batu Panorama, Kota Batu (Foto: DJ-007/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nonky alias nongkrong sambil ngopi agaknya sudah jadi gaya hidup. Bahkan sudah jadi tren di kalangan masyarakat kita. So, tak lengkap rasanya kalau belum nongky di saat santai usai beraktivitas seharian kan guys. 

Banyak tempat nongky dan kuliner di Kota Wisata Batu (KWB) yang menawarkan lokasi bagus dan nyaman saat ini. Mulai yang bergaya klasik hingga modern. Dari kisaran harga ramah di kantong hingga yang premier. Kita tinggal pilih tempat dan budget berapa yang diinginkan dengan cita rasa serta atmosfer berbeda.

Nah, kali ini DJ 007 mengajak ke suatu tempat yang unik. Tempatnya berseberangan dengan Balai Kota Among Tani KWB bisa menjadi salah satu pilihan. Unik karena berada dalam kompleks Perumahan Batu Panorama, sebuah kawasan real estate yang cukup elit di jantung KWB. Cozy pake banget dan tenang untuk nongkrong dan betah berlama-lama di tempat ini. Tempat ini buka mulai jam 07.00 - 23.00 wib setiap harinya. Khusus hari sabtu buka sampai jam 01.00 wib dini hari.

Tempat ini nyaman untuk dikunjungi sendiri, pas juga bersama teman atau sahabat rame-rame. Jangan salah, meskipun relatif modern, tapi suasana rumahan sangat kental.

Omah Arto menawarkan banyak varian menu baik makanan maupun minuman ala rumahan yang sederhana. Berbagai jenis minuman seperti kopi, lemon tea dan teh tersedia dengan pelayanan yang cepat dan ramah. 

Penyajian makanan maupun minuman gaya rumahan cukup menarik dan bikin kerasan. Tersedia Wifi gratis dengan gazebo di beberapa spot yang intagramable. Apalagi kalo malam hari, TIMES Lovers bisa menikmati suguhan lighting show di komplek Balai Kota Among Tani tempat para ASN (Aparatur Sipil Negara) bekerja. Belom lagi view perumahan yang tertata rapi dan apik berlatarkan Gunung Arjuno, berasa romantis.

Simak penuturan beberapa pengunjung dan Local Guides (LG) di Google Maps. “Tempat strategis dan tenang yg berada di perumahan yg sangat elit berseberangan jalan dgn Balai Kota Among Tani Kota Wisata Batu. Kantin yg sering dikunjungi ASN KWB pada jam istirahat... Mie Kuah Pedasnya rekomended banget ... cozy nongky,” ulas Susilo Trimulyanto LG level 9 yang baru saja mendapat badge SVTP dari Google dengan panjang lebar mendeskripsikan Omah Arto. 

Beda lagi dengan pernyataan Andi Brata LG level 8 “tempat makan terdekat di Among Tani. Ada gazebo untuk makanan, view langsung mengarah ke belakang BKAT” ulas LG yang juga owner Bangkalan Local Guides ini.

Sedangkan Ye Rachma, LG level 8 Asli wong mBatu yang guru ini memberikan ulasan singkat “ngopi yuksss...” tegas perempuan yang hobi mbolang, ngalas dan tracking ke tempat-tempat baru untuk add place di Google Maps yang sudah mendapatkan badge SVTP ini 2 minggu yang lalu.

So guys.... Siapapun pasti akan suka berkunjung kesini dan bahkan pingin kembali kesini. Tempat ini memang recommended banget buat nongkrong rame-rame untuk seru-seruan.

Nah, TIMES Lovers. Nikmati nuansa nongky cozy yang nyaman, bersih dan indah dengan harga ramah di kantong.

Sudah siap jalan lagi, kan. Tunggu tempat nongky, kuliner dan wisata keren rekomendasi TIMES Lovers berikutnya ya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES