Peristiwa Daerah HUT ke 72 TNI 2017

Rayakan HUT TNI, Polsek Genteng Kirim Tumpeng ke Koramil

Kamis, 05 Oktober 2017 - 16:37 | 38.49k
Kapolsek bersama jajaranya saat menyerahkan Tumpeng kepada Danramil Genteng, Kamis (5/10/2017). (foto: Erwin Wahyudi/TIMESIndonesia)
Kapolsek bersama jajaranya saat menyerahkan Tumpeng kepada Danramil Genteng, Kamis (5/10/2017). (foto: Erwin Wahyudi/TIMESIndonesia)
FOKUS

HUT ke 72 TNI 2017

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka mempererat hubungan antara TNI – Polri dalam pelaksanaan tugas dalam menjaga kedaulatan NKRI dan stabilitas kamtibmas di wilayah Banyuwangi, jajaran Polsek Genteng menyampaikan ucapan selamat HUT TNI yang Ke-72 di Koramil 0825/04 Genteng, Kamis (5/10/2017).

Polsek Genteng membawa tumpeng sebagai bentuk simbolis dan apresiasi ungkapan rasa syukur karena sinergitas antara TNI- Polri yang semakin kompak dan solid.

"72 Tahun sudah TNI bersama Rakyat, menjaga keutuhan NKRI serta tegaknya kedaulatan Negara menjadi hal yang mutlak dilakukan oleh TNI, rakyat dan seluruh komponen bangsa. Semoga, dihari jadinya yang ke 72 ini, TNI semakin solid, jaya dan tambah dicintai masyarakat. Dan bersama Polsek, Koramil bisa menciptakan rasa aman di lingkungan Kecamatan Genteng," ungkap Kapolsek Genteng Kompol Sumartono. 

Danramil Genteng Kapten Inf. Mustohir, dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Genteng beserta anggota jajarannya atas segala perhatian yang sudah berkenan  menyempatkan waktu untuk berkunjung.

“Ini sangat luar biasa saya berharap silaturahmi kita senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas. Kami juga berharap agar masyarakat khususnya Kecamatan Genteng, bisa mencontoh kerukunan dan keguyupan ini," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES