Peristiwa Daerah HUT ke 72 TNI 2017

Warga Denpasar Terkesima Melihat Atraksi Prajurit TNI 

Kamis, 05 Oktober 2017 - 12:30 | 47.62k
Perayaan HUT ke-72 TNI di Lapangan Renon Denpasar, Kamis (05/10/2017). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)
Perayaan HUT ke-72 TNI di Lapangan Renon Denpasar, Kamis (05/10/2017). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)
FOKUS

HUT ke 72 TNI 2017

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Warga yang hadir menyaksikan atraksi para prajurit di Perayaan HUT ke-72 TNI di Lapangan Renon Denpasar, dibuat tak berkedip melihat berbagai adegan memukau yang ditampilkan para prajurit dari kesatuan Kodam IX/Udayana, Kamis (05/10/2017)

Dari ataraksi silat hingga adegan pamer kekuatan fisik. Atraksi puncak terjadi saat drama pembebasan sandera. Digambarkan, teroris menyandera Guberur Bali dan Ketua DPRD Bali. 

Detik demi detik setiap adegan selalu menegangkan. Bahkan, diacara penyerangan terhadap para teroris. Sempat terjadi ledakan sebuah bom jenis TNT pada rumah buatan yang digunakan para teroris menyandera orang nomor satu  di Bali.

TNIBwatm.jpg

Ledakan yang begitu keras ini sempat membuat gaduh sekaligus gelak tawa lantaran beberapa pengunjung ada yang latah karena kagetnya.

"Aksi melumpuhkan para teroris ini tidak lebih menunjukkan pembelajaran kepada masyarakat, agar disaat petugas baik itu dari TNI dan Polri saat menyerang teroris. Masyarakat bisa memahami dan tidak berada di lokasi lebih dekat," kata Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, usai perayaan HUT TNI di Denpasar.

HUT-TNI-4JHXCE.jpg

Jendral TNI bintang satu dipundaknya ini berharap di hari jadi TNI ke-72, TNI tetap kokoh dan pengayom dalam kemanunggalan TNI bersama rakyat.

"Harapan kami TNI tetap kokoh sebagai pelapis dan benteng NKRI," ucapnya. (*)

HUT-TNI-2raih5.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES